Senin, 09 Januari 2012

Kontroversi Operasi Plastik Eks Miss Korea

Publik membandingkan foto-foto lama Ri Sae dengan foto barunya
Kwon Ri Sae
Operasi plastik bukan hal baru bagi artis-artis Korea Selatan. Sejumlah artis Korea, baik wanita maupun pria melakukan permak wajah demi mempercantik penampilan. Memang tidak semuanya berani jujur dan berterus terang soal tersebut.

Yang terbaru, artis Korea Kwon Ri Sae yang dikabarkan menjalani operasi plastik untuk menunjang penampilannya sebagai artis. Kwon Ri Sae juga dikenal sebagai mantan Miss Korea yang kini membintangi 'We Got Married' yang ditayangkan MBC.

Seperti dikutip dari Soompi, publik menuding Kwon Ri Sae telah melakukan bedah plastik. Hal ini bermula ketika gambar-gambar artis kelahiran 16 Agustus 1991 ini menjadi bintang iklan sebuah produk tas beredar luas. Publik menduga kecantikan yang diperlihatkan Ri Sae di gambar itu adalah palsu. Kecantikan itu didapatkan berkat operasi plastik.

Foto-foto terbaru Ri Sae engaja dibandingkan dengan foto lama bintang muda itu.
Dan tampak jelas perubahannya.
Foto-foto artis Korea sebelum terkenal
Namun, perwakilan artis tersebut langsung membantah tegas tudingan yang dialamatkan ke Ri Sae. "Karena itu pemotretan majalah, ia mengenakan riasan tebal. Mereka mungkin menerapkan karya dengan sentuhan photoshop. Tapi dia tidak pernah melakukan operasi plastik," kata perwakilan artis tersebut.

Kemudian perwakilan itu menambahkan, Ri Sae juga kehilangan berat badannya. Penurunan bobot badannya membuat tubuhnya terlihat lebih ramping. "Saya berpikir mungkin itu yang membuatnya terlihat dewasa," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...