Senin, 09 Januari 2012

Film Horor Beranggaran Rendah Kalahkan 'MI 4'

Film 'The Devil Inside' hanya menghabiskan biaya sebesar US$1 juta
Film 'The Devil Inside'
Setelah merajai puncak box office selama dua pekan berturut-turut, 'Mission: Impossible - Ghost Protocol' harus puas turun ke peringkat dua. Film yang dibintangi Tom Cruise itu digusur film horor beranggaran rendah, 'The Devil Inside'.

Film yang hanya menghabiskan biaya US$1 juta ini mampu mengantongi pendapatan sebesar US$34,5 juta di AS dan Kanada. pada pekan pertama pemutarannya. Dikutip dari lamanReuters, hasil ini cukup mengejutkan mengingat film tersebut mendapat ulasan buruk dan disambut dingin sebagian pecinta film.

Dalam situs Rotten Tomatoes, para kritikus rata-rata mengecam film 'The Devil Inside'. Hanya 7 persen kritikus yang memberikan ulasan positif. Meski demikian, dalam hasil polling Cinema Score, penilaian para pecinta film tampaknya terbagi menjadi dua. Sebanyak 16 persen memberikan rating A, sementara 19 persen memberikan rating F.

Film 'The Devil Inside' didistribusikan oleh Paramount Pictures, rumah studio yang juga menyalurkan 'Mission: Impossible - Ghost Protocol'. Pihak studio menyebut film 'The Devil Inside' sebagai "polarisasi" penonton.

"Banyak orang yang menyukainya, ada juga yang terganggu dengannya," kata Presiden Distribusi Domestik untuk Paramount, Don Harris.

Menurut Harris, strategi pemasaran yang dilakukan untuk film 'The Devil Inside' tidak jauh berbeda dengan 'Paranormal Activity', yakni menargetkan penonton dari kalangan lebih muda dan para penggemar genre horor.

Sementara itu pada pekan ketiganya, film 'Mission: Impossible' hanya mampu meraup pendapatan sebesar US$20,5 juta. Disusul film 'Sherlock Holmes: A Game of Shadows' di peringkat tiga dengan pendapatan US$14,1 juta.

Adapun film 'The Girl with the Dragon Tattoo' harus puas berada di peringkat empat dan film 'Alvin and the Chipmunks : Chipwrecked' di peringkat lima.

Download Film 'The Devil Inside' :

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...