Sabtu, 24 Desember 2011

Ini Dia 'Wanita Misterius' dari Korea

Lee Ji Ah dianggap sangat misterius. Ia sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya.
Lee Ji Ah (Soompi.com)

Aktris cantik Korea, Lee Ji Ah, merupakan artis Korea yang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Tak hanya soal hubungan asmara, tapi juga latar belakang keluarga besarnya. Lee Ji Ah selalu menolak untuk membahas masalah keluarga.

Seperti diketahui, selama ini, Lee Ji Ah sangat pintar menutupi rahasia hidupnya. Bahkan, ia baru diketahui telah menikah setelah kabar perceraiannya dengan Seo Taiji terekspos media. Ternyata, pasangan itu menikah secara diam-diam, tapi perceraian mereka bermasalah sehingga menjadi skandal.

Gara-gara sikap tertutupnya ini, Lee Ji Ah dianggap sebagai wanita misterius. Ia dinilai jarang mempublikasikan latar belakang pribadinya. Tetapi, baru-baru ini, media setempat mengungkapkan beberapa fakta menarik tentang latar belakang keluarga artis berambut panjang ini.

Ternyata, Lee Ji Ah bukan datang dari keluarga biasa-biasa saja. Kakek Lee Ji Ah dianggap memiliki pengaruh dan memiliki koneksi yang kuat di politik.

"Memang benar bahwa Lee Ji Ah cucu dari Kim Soon Heung. Ia telah menyumbangkan tanahnya untuk berdirinya Sekolah Tinggi Seni di Seoul," kata Key East Entertainment, perwakilan manajeman Lee Ji Ah seperti dikutip dari Soompi.

Menurut seorang anggota parlemen yang pernah bersahabat dengan kakek Lee Ji Ah menyatakan, artis itu berasal dari keluarga yang kaya raya bahkan sejak zaman kolonial Jepang. Keluarga besarnya merupakan salah satu pemilik dari dua rumah yang dibangun di tanah yang luas di daerah Sa Dae Moon. Satu rumah lainnya adalah milik mantan Presiden Korea, Yoon Bo Sun.

"Kekayaan mereka sebanding dengan tingkat semi-konglemerat," ucap Chung Dae Sul.

Kakek Lee Ji Ah menjadi kaya raya karena berbisnis sutra yang kemudian makin berkembang pesat. Setelah pensiun, kakeknya memilih fokus pada sistem pendidikan di Korea. Saat ini, kakek Ji Ah menjabat sebagai direktur sekolah tinggi bergengsi di negara terebut.

"Sebagian besar laporan ini benar, tapi kami tidak dapat memberitahu Anda ketika orangtua Lee Ji Ah pindah ke Amerika Serikat atau berapa banyak kekayaan yang dimiliki Lee Ji Ah karena itu masalah pribadinya," ucap perwakilan manajemen artis ini.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...