Senin, 26 Desember 2011

Bajaj Siapkan Pesaing Mobil Murah Sejagat

Mobil ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh Tata Nano
Mobil Bajaj

Produsen otomotif asal India, Bajaj Auto, meluncurkan mobil jenis city car dengan harga banderol yang murah. Mobil kecil ini akan mengawali debut perdananya di ajang Delhi Auto Show, Januari 2012.

Dilansir Cardekho dan Motorbeam, Senin 26 Desember 2011, saat ini, pengembangan mobil kecil Bajaj telah berada di bawah pengawasan proyek Ultra Low Cost (UCL). Mobil ini memang digadang-gadang akan menjadi pesaing kuat mobil termurah sejagat, Tata Nano.

Bajaj mengklaim, mobil ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh Tata Nano, mulai dari desain hingga fitur-fitur yang ditawarkan. Namun sayangnya, Bajaj belum merilis spesifikasi teknis maupun non teknis mobil tersebut. Begitu juga perihal harganya.

Bajaj juga percaya, jika pabrik pembuat kendaraan sepeda motor dan kendaraan tiga roda akan lebih tepat membuat kendaraan empat roda yang sangat murah dibandingkan perusahaan otomotif roda empat.

"Biaya pembuatannya menjadi efisien. Tapi yang menjadi masalah saat ini adalah cara pemasaran penjualan mobil ini," kata bos Bajaj Auto MD, Rajiv Bajaj. Rencananya, Nissan-Renault akan menangani pemasaran mobil Bajaj tersebut.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...