Minggu, 25 Desember 2011

Cerita Kelahiran Yesus dari Coklat

Dibutuhkan 37 orang dan menghabiskan waktu 720 jam untuk membuatnya.
Cerita kelahiran Yesus dari Coklat (nydailynews.com)
Berbagai cara dilakukan untuk mengenang kembali kelahiran Yesus, sang Juru Selamat. Seperti yang dilakukan para pengrajin coklat di Lebanon. Menggunakan 120 ribu coklat yang dibungkus dengan kertas aluminium mereka membuat potongan cerita kelahiran Yesus.

Kertas-kertas aluminium yang digunakan untuk membungkus coklat berwarna merah, hijau, perak dan emas. Coklat tersebut disusun sedemikian rupa hingga menggambarkan cerita kelahiran Yesus, lengkap dengan Bunda Maria dan Yosep.

Dibutuhkan 37 perancang dan pengrajin untuk membuat karya seni yang disebut La Crèche en Chocolat ini. Seperti dilansir dari NY Daily News, waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya juga cukup lama, yaitu 720 jam.

Bayi Yesus terlihat diselimuti selimut berwarna emas. Sementara, Bunda Maria terlihat mempesona dengan jubah yang dihiasi manik warna hijau, merah dan emas, dalam sebuah tempat yang berukuran 70 meter persegi.

La Crèche en Chocolat ini rencananya akan terus dipamerkan hingga 8 Januari 2012 mendatang di Dora, Lebanon. Anda ingin melihatnya?

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...