Minggu, 13 Februari 2011

LIFEBOOK MH330, Netbook Fujitsu Berbasis MeeGo


Fujitsu PC Asia Pasific hari ini meluncurkan notebook yang berbasis OS Meego pertama di Asia Pasifik, LIFEBOOK MH330.

MeeGo adalah sebuah sistem operational mobile open-source yang berbasis Linux, yang umumnya diarahkan untuk perangkat mobile.
 

Sistem operasi MeeGo menyediakan interface yang interaktif, beragam kemampuan jejaring sosial, dan meningkatkan pengalaman pengguna dalam Fujitsu LIFEBOOK MH330.
"Untuk konsumen kami, netbook berbasis MeeGo adalah standar baru untuk pengalaman berkomputer masa depan. Netbook Fujitsu ini mengkristalisasi kedua produk turunan terbaiknya dan MeeGo menjadi bagian dari upaya penggabungan Fujitsu dan Intel bagi industri netbook untuk mengambil langkah besar ke depan," ujar Mr Lim Teck Sin, Vice President Engineering and Product Marketing - Fujitsu PC Asia Pasific. 

"Bagi para pengguna multimedia yang menantikan peningkatan interaktivitas dan akses multimedia yang cepat, LIFEBOOK MH330 terbaru akan dapat memenuhi harapan mereka," tambah Lim Teck Sin.
 

"Intel menyambut Fujitsu dan produsen lainnya ke ekosistem MeeGo untuk memberikan konsumen pengalaman netbook personal dengan baterai yang optimal, dukungan multimedia yang banyak dan waktu boot yang cepat." kata Ram Peddibhotla, System Software Marketing Director, Intel Corporation.
 

LIFEBOOK MH330 baru dari Fujitsu
 menghadirkan tampilan muka MeeGo untuk membolehkan pengguna memiliki akses tanpa batas ke beragam aplikasi berguna yang mencakup perangkat jejaring sosial serta kemampuan multimedia.
 

Para pengguna bisa mendapatkan update otomatis dan kemudahan pemindahan antara aplikasi, browser dan berbagai situs jejaring sosial pada kehebatan user interface MeeGo yang juga fleksibel dan mudah digunakan.
 

Selain itu, pengguna dapat dengan mudah mengelola perangkat sistem, jaringan, waktu dan tanggal, serta email, melalui panel navigasi yang sederhana dan mudah.
 

Didesain khusus untuk para pecinta multimedia, panel media memberikan tampilan terorganisir untuk dokumen video dan musik yang disimpan di ‘media library’ dan menawarkan akses dan pemutar secara cepat. Panel juga memiliki pengatur yang tertanam di dalamnya untuk pemutaran kembali.
 

Panel Myzone menawarkan tampilan aktivitas pribadi penggunanya dan menunjukkan informasi terkini secara cepat mengenai kejadian dalam media sosial mereka. Bisa terhubung dengan mudah dengan perangkat jejaring sosial popular seperti Twitter dan Facebook, atau berhubungan dengan teman-teman dengan chatting.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...