Sabtu, 19 Februari 2011

Javahostindo Web Hosting Indonesia

Buat yang sedang cari-cari web hosting murah dengan layanan prima, gak usah ragu deh untuk memilih Javahostindo web hosting indonesia. Mau taualasannya? Silakan baca deh ulasan berikut.
Javahostindo Web Hosting Indonesia
Javahostindo Web Hosting Indonesia
Sekilas tentang Javahostindo
Javahostindo di bentuk pada bulan juli 2007 yang bertujuan memberikan layanan web hosting dengan standar internasional. Prinsip kami adalah memberikan layanan terbaik dari sudut pandang pelanggan.

Kami menggunakan teknologi hardware standar internasional seperti supermicro, SCSI, prosessor intel terbaru. Kami berharap dengan menggunakan teknologi terbaru dan terbaik bisa memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

Pada akhirnya kritik dan saran sangat kami harapkan dari pelanggan untuk meningkatkan mutu layanan Javahostindo.
Salam Hangat
Manajemen

Fasilitas yang Dimiliki

  • Web Hosting Server Indonesia. Lokasi server web hosting IIX (Indonesia Internet Exchange) berada di Jakarta, Indonesia. Server web hosting IIX lebih cepat di akses oleh pengunjung dari Indonesia. Web hosting IIX sangat tepat untuk website yang memprioritaskan pengunjung lokal (Indonesia).
  • Web Hosting Server Amerika. Lokasi server web hosting USA berada di Arizona, Amerika. Server web hosting USA lebih cepat di akses oleh pengunjung dari seluruh dunia. Web hosting USA sangat tepat untuk website yang memprioritaskan pengunjung dari seluruh dunia (internasional).
  • Shoutcast Streaming Hosting Server Indonesia. Lokasi server web hosting IIX (Indonesia Internet Exchange) berada di Jakarta, Indonesia. Server web hosting IIX lebih cepat di akses oleh pengunjung dari Indonesia. Web hosting IIX sangat tepat untuk website yang memprioritaskan pengunjung lokal (Indonesia).
  • Paket Windows Web Hosting. Lokasi server Windows Web Hosting berada di Atlanta, Amerika. Server dengan sistem operasi Windows 2003 dan di dukung panel hosting Plesk. Windows mendukung ASP, ASP.net, PHP, Perl, MySQL, MSSQL, AJAX, Tomcat (JSP), dan masih banyak lagi.
  • Uniknya Javahostindo juga menyediakan HOSTING GRATIS untuk para blogger, sekolah, dan organisasi sosial di Indonesia. Dengan fitur: 1 GB Space, 100 GB Bandwidth perbulan, cPanel (php, mysql, fantastico dll), Server Amerika atau Indonesia, Account hosting gratis tidak ada batas masa aktif selama memenuhi persyaratan. Syaratnya sangat mudah yaitu : 1. Mempunyai domain berbayar COM, NET, INFO, ORG, US, BIZ atau domain ID. 2. Website harus aktif di update minimal 1 kali dalam 2 minggu.3. Website harus berbahasa indonesia. 4. Bersedia memasang 2 link Javahostindo.com yang berupa : Banner dan Link Blogroll. Bagi yang berminat hubungi info [@] javahostindo.com untuk informasi lebih lanjut.
  • Sedang untuk yang ingin memiliki usaha (mendapatkan uang) dari webhosting dapat menggunakan fasilitas dari Javahostindo berupa : Pertama menjadi Reseller Web Hosting Server Indonesia milik Javahostindo baik IIX, USA atau reseller hosting streaming.Kedua, Afiliasi karena dengan menjadi Affiliasi, anda memperoleh link Affiliasi yang dapat dipasang di website, forum & sebagainya baik dalam bentuk gambar (banner) ataupun teks. Setiap kali seseorang klik di link affiliate tersebut, mereka akan diarahkan ke website kami & pembelian mereka akan tercatat sebagai hasil penjualan anda.
Ditambah dengan online support 24/7 khususnya mas udin (tks mas, selalu membantu kami yanggaptek, hehe), helpdesk support melalui tiket yang terdiri dari :

  • Sales - Pertanyaan umum atau perhubungan dengan penjualan bisa di kirim melalui departmen ini.

  • Billing - Pertanyaan dan informasi pembayaran bisa di kirim melalui departmen ini

  • Support - Pertanyaan dan bantuan teknis bisa di kirim melalui departmen ini.

  • Abuse - Laporan pelanggaran yang dilakukan oleh pelanggan Javahostindo bisa di kirim ke departemen ini.

  • Feedback - Kritik, saran, atau laporan ketidakpuasan pelanggan terhadap layanan atau staff customer service bisa di kirim ke departemen ini.

  • serta forum untuk bertanya dan berbagi informasi.  Jadi gak salah deh, kalau kamu memilih Javahostindo sebagai Web Hosting Murah dengan Layanan Prima.

  • Tidak ada komentar:

    Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...