Minggu, 20 Februari 2011

5 Cara Efektif Membahagiakan Pasangan Anda !!

Wanita adalah makhluk yang paling sensitif di dunia ini. Mereka cenderung susah dimengerti namun hatinya selalu penuh dengan ekspresi. Banyak hal yang bisa para pria lakukan untuk membuat mereka berbunga-bunga dan meleleh hatinya.


Diantaranya:

  
1. SURAT CINTA
Tipikal wanita memang berbeda-beda, tapi kalau mereka ditanyai tanggapan mereka tentang surat cinta, sebagian besar pasti menjawab ya dan sangat mengidam-idamkannya. Bukannya sms tidak efektif, tapi kesannya surat cinta itu lebih memberikan energi kepada pembaca untuk mengetahui isi hati pasangannya. So, jangan ragu-ragu lagi kirimilah surat cinta kepada cewekmu atau cewek yang kamu sukai maka mereka akan meleleh pelan-pelan.
 

2. ROMANTISME
Ini salah satu hal yang paling wanita inginkan dari pasangannya. Romantisme, banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat pasangan anda lebih mencintai anda. Jadilah orang yang lebih romantis, buat mereka terbuai dengan perilaku anda yang lebih mengutamakan hal apapun demi dirinya. Beri sentuhan-sentuhan estetis dalam setiap tindakan yang lakukan seperti memberikan mereka bunga.
 
3.PERHIASAN
Tidak perlu memperhatikan apakah pasanganmu tipe materialistis atau tidak, tapi yang jelas kebanyakan wanita suka dengan perhiasan. Tidak harus yang mahal, yang penting adalah niat anda untuk membahagiakan wanita yang anda cintai semampu anda.
 

4.RAYUAN GOMBAL
Rayuan yang agak sedikit melebih-lebihkan terbukti efektif melumerkan perasaan wanita. Makanya terdapat istilah rayuan gombal. Kita sebagai pria harus pintar-pintar menjaga perasaan wanita yang kita sayangi, dan tidak ada salahnya melakukan itu dengan sedikit memuji disana-sini agar mereka merasa tersanjung. Inilah hebatnya rayuan bagi wanita. Karena mereka lebih cenderung ekspresif dibanding pria, maka pujian bagi mereka dianggap nilai lebih dari diri mereka. Tapi menggombal pun ada batasannya, jangan sampai rayuan  anda membuat mereka muak karena terlalu berlebihan dan tidak sesuai dengan diri mereka.
 

5. PELUKAN HANGAT
Bedakan antara pelukan hangat dan nafsu. Para wanita akan merasa lebih nyaman jika dipeluk dari belakang, karena kesannya kita sebagai pria adalah pengayom dan pelindung mereka. Berikanlah mereka pelukan hangat dan sedikit erat dan lakukan pelukan-pelukan semacam ini di tempat yang menciptakan suasana romantis bagi kalian berdua. Jika anda sering-sering mempraktekkannya, dijamin para wanita akan lebih mencintai anda dan selalu mengingatnya.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...