Minggu, 13 Februari 2011

Adobe Flash Player 10.2 Beta


Adobe telah meluncurkan versi terbaru dari Flash Player, yakni 10.2, yang mana sudah tersedia untuk diunduh.

Versi terbaru dari Adobe Flash Player sudah termasuk tambahan keamanan, proses render gambar yang lebih cepat, API yang baru, perbaikan beberapa bug, rendering teks yang telah ditingkatkan, serta tambahan support untuk perangkat mobile. Demikian seperti yang dikutip dari PC Authority, Minggu (13/2/2011). 
 
Penambahan di versi 10.2 juga sudah termasuk dukungan untuk multitouch, gestur, model input mobile dan input accelerometer, yang akan membolehkan para pengembang untuk membuat konten interaktif untuk hardware dan OS terbaru. 

Jika pengguna suka bekerja dengan monitor banyak, maka Flash Player 10.2 kini membolehkan pengguna untuk memainkan konten secara layar penuh di satu monitor, ketika bekerja dengan layar display lainnya. Sebagai tambahan, streaming video kini secara otomatis menyesuaikan kondisi jaringan. Dukungan untuk teknologi rendering GPU di IE9 juga sudah dimasukkan.

Adobe Flash Player 10.2 membutuhkan minimum 128MB RAM untuk pengguna Windows dan 128MB untuk memori grafis. Sementara untuk pengguna Mac OS X dan Linux/Solaris membutuhkan 256MB RAM dan 512MB RAM.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...