Minggu, 20 Februari 2011

24 Februari, MacBook Pro Terbaru Diluncurkan


Anda penggemar produk Apple? Jika iya, informasi ini akan berguna. MacBook Pro dengan prosesor terbaru Intel Sandy Bridge segera diluncurkan. Seperti apa?

Hampir satu tahun lalu, Apple meluncurkan MacBook Pros dengan prosesor Intel Core i5 dan i7. Keberadaan prosesor Sandy Bridge diharapkan memberi perkembangan signifikan.

Berdasarkan keterangan situs Italia iSpazio, pekerja Apple menyebutkan mereka tengah mempersiapkan lima model baru MacBook Pro yaitu MC720, MC721, MC723, MC724 dan Mc725. Ukuran layar diperkirakan 13 inci, 15 inci dan 17 inci.


Apple sebelumnya sudah menawarkan enam konfigurasi standar bagi MacBook Pro yaitu dua model 13 inci, tiga model 15 inci dan satu model 17 inci. Namun, saat ini masih belum jelas MacBook Pro terbaru mana saja yang memiliki spesifikasi ukuran itu. Mac Rumors menyebutkan perangkat Apple ini muncul 24 Februari ini.

Berdasarkan informasi dari Apple Bitch, kabar soal MacBook Pro menimbulkan kegaduhan bagi pihak distribusi ritel di Asia.

Situs Apple Stores di beberapa negara Asia sudah memperbarui halaman depan mereka untuk menunjukkan waktu pengapalan MacBoook Pro. Contohnya, Apple Store di Malaysia menyebutkan MacBook 13 inci akan muncul satu hingga lima hari lagi. Pernyataan ini juga muncul di Hong Kong, Vietnam dan Taiwan.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...