Kamis, 03 Februari 2011

Blackberry Curve 3G Pink buat Kekasih Pujaan Hati di Hari Valentine


Hari Kasih Sayang atau Valentine Day yang jatuh pada 14 Februari merupakan momen romantis yang ditunggu oleh sepasang kekasih. Menyambut perayaan itu Research in Motion (RIM) menyiapkan BlackBerry edisi khusus.

Ya, RIM akan menghadirkan BlackBerry Curve 3G dengan sentuhan garis warna pink pada sisi perangkat cerdas ini, nampak cantik memang dengan tambahan warna hitam yang masih dominan. Sangat cocok tentunya dihadiahkan bagi orang yang dikasihi.
Dilansir melalui Phone Arena, Rabu (2/2/2011), selain sentuhan warna merah jambu, tidak ada spesifkasi tambahan di BlackBerry Curve 3G ini. Termasuk di antaranya layar QVGA, kamera 2 megapixel, keyboard full qwerty, dengan dukungan 3G serta GPS dan wifi.

RIM menyebutnya dengan 'Fuchsia PinkBlackBerry Curve 3GSmartphone ini dipastikan akan hadir pada 8 Februari di sejumlah toko di Inggris dan Amerika Utara, dengan harga USD323. Belum diketahui apakah BlackBerry ini akan masuk ke Indonesia juga.

Sistem operasi (OSBlackberry 6 kini telah tersedia dan siap untuk diunduh bagi pengguna Curve 3G. OS BlackBerry 6 saat ini telah tersedia bagi semua pengguna BlackBerry Curve 3G baik yang sudah ada maupun yang baru.

Blackberry OS 6 menyediakan fitur lengkap termasuk intuitive user interface, meningkatkan pengalaman dalam berselancar di web, fitur pencariansocial feeds dan pengalaman yang melibatkan penggunaan multimedia.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...