Rabu, 15 Februari 2012

Dewi Perssik Dituntut 6 Bulan Penjara

Mendengar tuntutan ini, Depe dan pengacaranya sepakat mengajukan pledoi
Dewi Perssik
Sidang perseteruan Dewi Perssik dengan Julia Perez berlanjut di Pengadilan Negeri Jakarta Timur hari ini. Digelar Rabu siang, 15 Februari 2012, Depe yang hadir dalam sidang mengenakan kemeja merah jambu dengan bawahan rok merah terlihat siap mendengarkan tuntutan yang akan dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum.

Selama proses persidangan Depe terlihat tegang mendengarkan isi tuntutan yang dibacakan salah satu jaksa. Saat itu, jaksa menuntut Depe dengan kurungan penjara selama 6 bulan.

"Tuntutan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, nama lengkap Dewi Murya Agung, dengan hukuman penjara selama 6 bulan, dengan bukti yang ada," ujar salah satu jaksa.

Setelah membacakan tuntutan untuk Depe, jaksa pun menawarkan pada mantan istri Saiful Jamil mengajukan pledoi, untuk mendengar jawaban Depe soal tuntutan penjara 6 bulan. Sidang berikutnya pun sepakat dijadwalkan pada 29 Februari 2012 mendatang.

"Harusnya sidang pledoi minggu depan. Tapi saya dan pengacara saya sepakat mengajukan pledoi, dua minggu lagi," kata Depe usai sidang.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...