Kamis, 02 Desember 2010

Spesifikasi HTC Desire HD & Desire Z



FOCUS-GLOBAL - HTC Indonesia secara resmi memperkenalkan dua ponsel cerdasnya yang berbasis Android, yang terdiri dari Desire HD dan Desire Z. Meskipun mempunya nama sama, yaitu Desire, namun keduanya memiliki konsep yang agak berbeda.

HTC Desire HD

Sesuai dengan nama Desire HD, lebih mengkedepankan pemaksimalan multimedia yang mengusung teknologi high defintion (HD). Dengan layar yang terbilang sangat besar hingga mencapai 4,3 inci serta mendukung video 720p ditambah kamera beresolusi 8MP, ponsel ini sangat pas untuk menonton video dengan kualitas yang tinggi.

Berjalan pada jaringan hingga HSDPA, tentu saja sangat mendukung untuk menjelajah di dunia maya. Termasuk menonton di konten yang berbasis Adobe Flash Player ataupun mengunduh aplikasi di Android Market.

Tidak hanya jaringan, kemampuan jeroan di dalam ponsel cerdas ini juga terbilang sangat mumpuni. Lihat saja prosesor yang digunakan yaitu Snapdragon 1 Ghz, dengan memori ROM 1.5 GB dan Ram 768 MB. Dengan spesifikasi tersebut beberapa aplikasi yang dijalankan pun, menjadi sangat mulus.

HTC Desire Z

Desire Z terbilang ponsel cukup unik, pasalnya kendati sudah mengusung teknologi layar sentuh di layar berukuran 3.7 inci, Desire Z juga ditambahkan dengan papan ketik qwerty yang jika dibuka tutup akan membentuk huruf 'Z'.

Soal kemampuan memang tidak berbeda jauh dengan saudaranya Desire HD, namun perbedaan akan terlihat mencolok di prosesor Qualcomm MSM 7320 yang mempunyai kemampuan 800 Mhz.

Akan tetapi, Desire Z mempunyai fitur unggulan yang bernama HTC Car Panel , yang mempunyai kemampua istimewa karena mampu berjalan dalam keadaan offline. Sehingga, pengguna tidak perlu lagi bergantung pada sinyal 3G.

Ini lebih menarik lagi, GPS ini tidak hanya memberikan data secara akurat dengan panduan suara pemandu berbahasa Indonesia. Namun, juga hadir dengan maping yang berbasis 3 dimensi (3D), khususnya untuk pemetaan gedung-gedung. Fitur ini dapat diunduh dengan biaya hingga USD4.99 saja.

Spesifikasi HTC Desire HD & Z

HTC Desire HD;

- Prosesor: Qualcomm QSD 855 1 Ghz

- Sistem operasi: Android Froyo (2.2)

- Ukuran layar: 4,3 inci

- Memori: ROM; 1.5 GB RAM 768 MB

- Jaringan: HSDPA

- Kamera: 8 MP & Video 720p

- Harga: Rp.6.599.000

HTC Desire Z:

- Prosesor: Qualcomm MSM 7230 800 Mhz

- Sistem operasi: Android Froyo (2.2)

- Ukuran layar: 3.7 inci

- Memori: ROM; 1.5 GB RAM 768 MB

- Jaringan: HSDPA

- Kamera: 8 MP & Video 720p

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...