Senin, 27 Desember 2010

Electrolux Luncurkan Mesin Cuci Ramah Lingkungan

 
JAKARTA - Produk ramah lingkungan , kini semakin menjadi target produsen eletronik untuk membuat produk- produknya yang ramah akan lingkungan. Sehingga tidak mengherankan bila saat ini kosumen di Indonesia lebih memilih produk rumah tangganya yang ramah lingkungan.

Besarnya animo konsumen di Indonesia yang menyukai produk ramah lingkungan dengan harga terjangkau , Produsen elektrik asal Swedia Electrolux , mencoba memasarkan produk-produk elektroniknya yang ramah lingkungan, antara lain mesin cuci dari jenis Top Load T Drive

Menurut Manager Pemasaran PT Electrolux Indonesia, Hendy Seiawan, produk mesin cuci terbaru electrolux T-Drive dari tipe Top load ini mampu menghemat 50% air dan tidak menyisakan sisa kotoran atau residu. "Kami menargetkan pangsa pasar sekitar 5% untuk produk mesin cuci terbaru ini," katanya.

Diutarakan Hendy Sementara total penjualan mesin cuci secara nasional tahun ini mencapai 1,5 juta unit dengan nilai sekitar Rp 300 miliar.

Dari 1,5 juta unit penjjualan mesin cuci , paling tidak 25 % dari pangsa pasar penjualan berasal dari jenis mesin cuci Top load, dengan target sekitar 5 % berarti Electrolux menarget mampu menjual sekitar 75 ribu unit dari tipe mesin cuci yang baru saja dirilis ke pasar.

Sementara, dari pangsa pasar untuk semua tioe mesin cuci Electrolux saat ini mencapai 40%, atau berhasil menjual sebanyak 600 ribu unit.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...