Rabu, 22 Desember 2010

Nama-Nama yang Bakal Jadi Tren di 2011

Bagi Anda yang sedang hamil saat ini, memilih nama bayi pasti jadi salah satu aktivitas yang menyenangkan. Nama memang jadi hal yang dianggap penting oleh para calon orangtua. Berdasarkan penelitian, nama dipercaya berhubungan dengan sukses, keberuntungan bahkan ketampanan atau kecantikan.



Sudahkah Anda memilih nama bayi Anda yang akan lahir 2011 mendatang? Berikut daftar nama-nama bayi yang dipercaya menjadi trend tahun depan, seperti dilansir dari todays parent:

Lokasi
Dari tahun ke tahun, nama bayi berdasarkan nama suatu tempat menjadi semakin populer. Misalnya saja pada 2008 lalu, Ashlee Simpson dan Pete Wentz yang menamai bayi mereka Bronx. Banyak juga yang menamai bayi mereka dengan nama Sydney. Nama tempat atau lokasi ini bisa jadi dari mana saja. Bisa saja dari tempat bulan madu Anda, Maldives misalnya.

Ada Huruf 'L'
Pada 2011, nama berbau huruf L dipercaya akan semakin banyak. Misalnya saja London, Levi atau Lucas. Selain sebagai awalan, huruf L juga akan semakin banyak ada di tengah-tengah nama bayi, seperti Isabella, Mikayla dan Aglaya.

Dari Kitab Suci
Memilih nama bayi dari Kitab Suci seperti Al Quran atau Alkitab selalu jadi favorit para orangtua. Nama bayi dari Al Quran yang bisa jadi pilihan adalah Najla, Aisyah, Arkan dan Izzat. Sedangkan nama bayi dari Alkitab seperti Moses, Elijah, dan Leah.

Kembali ke Alam
Menamai anak dari unsur-unsur alam juga tak kalah favorit belakangan ini. Banyak sekali pilihan untuk menamani anak yang berbau alam. Nama seperti, Amaya (hujan di malam hari), Jihan (alam raya), Ciro (matahari) dan Tariq (bintang) bisa jadi pilihan. Memilih nama anak dari jenis bunga juga masih populer, seperti Azalea dan Lily.

Tokoh Populer
Mengidolakan Irfan Bachdim, pesepakbola Indonesia yang namanya tengah jadi buah bibir itu? Nama cowok keturunan Belanda-Indonesia itu bisa jadi pilihan untuk nama bayi Anda. Tentu saja bukan hanya Irfan yang bisa jadi pilihan. Ada banyak tokoh populer lainnya yang mungkin saja Anda idolakan. Bisa saja penyanyi, presiden, aktor/aktris, atau bahkan perancang busana favorit Anda.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...