Senin, 27 Desember 2010

Sembilan Gadget Terbaru yang Akan Diluncurkan di Tahun 2011

Diperkirakan ada 9 gadget yang akan menjadi populer di kalangan para gadget mania pada tahun 2011 yang tinggal dihitung dengan setengah jari. Para vendor pun sudah menyiapkan gadget mereka untuk dirilis tahun 2011 ini, yang kemungkinan besar lebih bertaji dibanding dengan produk sebelumnya.

Dikutip oleh detikInet dari TechRadar, berikut adalah 9 gadget yang pantas dinantikan kehadirannya yaitu :

Blackberry Playbook
Benda ini akan menandai kehadiran Research in Motion (RIM) di dunia tablet dan tentu saja diharapkan akan sesukses smartphone BlackBerry. PlayBook ini tampil stylish dengan teknologi yang menjanjikan seperti prosesor dual core, sistem operasi baru, dan dukungan pada aplikasi.

Nintendo 3DS
Tidak mau kalah dengan teknologi yang sudah semakin canggih, Nintendo pun akan mengusung teknologi 3D di konsol gamenya. Para game tampaknya akan dimanjakan sekali dengan gadget ini, apalagi dengan kemampuan tayangan 3 Dimensi tanpa bantuan kacamata ini.

LG Star
Inilah ponsel Android yang baru jadi buah bibir. Dengan prosesor dual core miliknya, LG Star diperkirakan menjadi salah satu ponsel ‘robot hijau’ dengan performa terbaik pada tahun 2011.

iPad 2
iPad 2 memang belum diumumkan secara resmi oleh Apple, namun berbagai bocoran sudah beredar mengenai kedatangannya. Menurut ‘gosip’ yang beredar, iPad 2 akan tampil lebih kecil, mempunyai kamera di depan, dan desainnya lebih ringkas.

Netbook Chrome OS
Google berencana menggelontorkan laptop berbasis Chrome OS tahun depan. Laptop berbasis cloud ini diharapkan menghadirkan perubahan di dunia komputer. Dimana pun Anda berada, Anda dapat mengakses komputer di mana saja.

Tablet Motorola Honeycomb
Tablet Motorola yang mengadopsi Android Honeycomb telah didemonstrasikan Google beberapa waktu lalu, tapi belum banyak detail yang terungkap mengenai tablet ini, namun OS Honeycomb tampaknya membawa daya pikat tersendiri.

PSP Phone
bagi Anda yang sudah tidak asing lagi dengan Playstation, Anda dapat menunggu gadget yang satu ini. Ponsel Playstation tampaknya sungguh akan dirilis oleh Sony melihat berbagai bocoran yang sudah beredar. Tentunya Anda akan merasa terpuaskan oleh kehadiran perangkat satu ini.

Perangkat baru HP/Palm

HP yang telah mengakuisisi Palm berencana segera menghadirkan perangkat baru berbasis webOS. Kombinasi hardware dari HP dan software Palm menarik untuk ditunggu.

iPhone 5
Segala hal tentang iPhone 5 sekarang masih dalam tahap spekulasi tapi melihat sejarah ponsel ini yang selalu laris, iPhone sepertinya tetap akan menjadi buah bibir dan menjadi salah satu gadget yang ‘kelahirannya’ layak ditunggu. Apakah iPhone 5 benar-benar akan dirilils? Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...