Selasa, 21 Desember 2010

Wow! TweetDeck Paling Populer di Chrome Web Store

Google mengumumkan Chrome Web Store pekan lalu. Dalam sepekan Goole melihat aplikasi terpopuler berdasarkan pada jumlah penginstallan mingguannya. Hasilnya TweetDeckadalah aplikasi yang menduduki peringkat pertama.


Dengan sekira 102,500 penginstallan per pekan sampai saat ini, TweetDeck kalahkan NYTimes, yang mana aplikasinya telah mencapai angka 87.700 penginstallan per pekan. Demikian dikutip dari TechCrunch, Rabu (15/12/2010).

Sementara aplikasi-aplikasi layanan Googleurutannya tepat berada di belakang TweetDeck dan NY Times. Daftar 10 aplikasi terpopuler di Chrome Web Store termasukGoogle Calendar, Google Books, Google Docs, Google Reader, Gmail, Google Maps, dan YouTube.

Lalu Springpad masuk di daftar aplikasi terpopuler di Chrome Web Store, dengan menduduki posisi ketiga setelah TweetDeck dan NY Times, dengan sekira 35.000 penginstallan per pekan.

Tentunya saat ini masih jauh untuk mengambil kesimpulan, akan tetapi jelas bahwa popularnya TweetDeck telah membuat mereka menduduki daftar aplikasi terpopuler di Chrome Web Store.

Aplikasi-aplikasi lainnya seperti HootSuite (16.000 penginstallan per pekan), eBuddy Web Messenger (13.920 penginstallan per pekan) dan Seeismic (5.442 penginstallan per pekan) membuntuti jauh di belakang.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...