Rabu, 22 Desember 2010

Cara Mudah Upgrade ke iOS 4.2

Pengguna perangkat Apple resmi kini bisa merasakan kemampuan tambahan yang ditawarkan oleh iOS 4.2. Ada beberapa tahapan yang mesti dilakukan untuk meng-upgrade kemampuan sistem operasi baru tersebut.

Dikutip okezone dari berbagai sumber, Selasa (23/11/2010), berikut langkah yang harus diperhatikan dalam melakukan imigrasi ke iOS 4.2

Kompatibel gagdet
Langkah pertama untuk memulai upadate iOS 4.2 ini, pastikan dahulu device Anda kompatibel dengan iOS 4.2. Berikut perangkat yang mendukung iOS 4.2 ; iPad, iPhone 3G, 3GS, dan iPhone 4, iPod Touch 2nd, 3nd, 4nd generation

Update iTunes
Sebelum update ke iOS 4.2, pastikan Anda telah memperbarui iTunes ke versi 10.1 pada Mac atau PC. Pengguna Mac bisa pergi ke menu Apple> Software Update, sedangkan pengguna Windows dapat memilih Help > Software Update untuk memastikan versi terbaru iTunes telah diinstal.

Backup data
Memperbarui iOS 4.2 untuk OS iPhone dapat menghapus data di ponsel Anda dan kemudian mengembalikannya. Sama seperti data di komputer, informasi mengenai data iPad, iPhone atau iPod touch bisa selamanya hilang jika tidak didukung. Melakukan back up data di iTunes setiap kali Anda melakukan sinkronisasi dengan Mac atau PC sehingga Anda harus sudah memiliki salinan semua informasi penting Anda yang aman tersimpan.

Siap melakukan update
Selanjutnya berkunjung ke AppStore yang tersedia di iTunes dan pada iPhone atau iPad pastikan Anda memiliki versi terbaru dari semua aplikasi Anda. Kebanyakan aplikasi harus berjalan baik setelah Anda memperbaharui iOS 4.2.

*) Untuk iPad, file iOS 4.2 ini memiliki ukuran file download 350 sampai 500 MB. Pastikan bandwith atau kemampuan internet Anda berada dalam posisi yang aman untuk melakukan unduhan.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...