Selasa, 30 November 2010

Peluncuran Tablet Galapagos Sharp10-Desember-2010



Tablet Galapagos Sharp,- Sharp ternyata tidak mau ketinggalan menikmati manisnya pasar tablet. Perusahaan asal Jepang itu pun berencana meluncurkan Galapagos.

Galapagos merupakan perangkat tablet besutan produsen elektronik asal Jepang itu. Dilansir melalui Akihabara, Senin (29/11/2010), Sharp telah berkomitmen untuk meluncurkan produk tersebut pada 10 Desember nanti, sebelum musim liburan berlangsung.

Sayangnya, Sharp memilih pasar yang aman dengan meluncurkan Galapagos di Jepang terlebih dahulu.

Nantinya perangkat ini akan dipersenjatai sistem operasi besutan Google, Android. Untuk memenuhi kebutuhan layar yang berbeda, Sharp menyediakan dua varian Galapagos dengan ukuran yang berbeda, 5,5 inci dan 10,8 inci.







Untuk Galapagos dengan layar berukuran 5,5 inci, desainnya hampir mirip dengan Dell Streak. Layarnya dilengkapi teknolofi TFT dengan resolusi 1024x600, sedangkan layar yang lebih besar beresolusi 1366x800.







Keduanya juga dilengkapi dengan koneksi nirkabel wifi dan kapasitas penyimpanan sebesar 8GB, slot micro SDHC, port USB dan soket headphone.

Galapagos ukuran kecil memiliki berat sekira 220 gram dengan daya tahan baterai sekira 7 jam, sedangkan ukuran besar memiliki berat yang lebih besar pula dengan daya tahan baterai lebih lama, sekira 765 gram dan 10,5 jam.



Rumor yang beredar, Galapagos mini akan dibandrol sekira USD360 sedangkan yang besar sekira USD460


sumber : focus-global

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...