Selasa, 30 November 2010

Kebohongan Pria Disitus Jejaring Sosial


Ketika ingin mencari Mr.Right atau teman baru di situs berkencan, sebaiknya jangan mudah terbuai dengan data pribadi pria yang sedang Anda incar. Lewat penelitian yang dilakukan Michigan State University, AS, menemukan, lebih dari 90 persen pemilik akun di situs berkencan, yang kebanyakan pria, tidak jujur tentang dirinya, seperti yang dikutip dari laman Your Tango.


Hati-hati jangan mudah terbuai pengakuan pria lewat kencan di internet
Hati-hati jangan mudah terbuai pengakuan pria lewat kencan di internet


Tak bisa dipungkiri, untuk bisa menarik perhatian lawan jenis, pria melakukan kebohongan di data pribadinya. Lantas, apa saja kebohongan terbesar pria yang dicantumkan di situs berkencan?

1. Penghasilan

Studi menunjukkan, kebanyakan pria tidak berterus terang soal besaran gaji. Umumnya mereka akan menyebutkan jumlah gaji sekitar 20-25 persen lebih besar dari yang sebenarnya.

Karena itu, sebaiknya jangan langsung menyimpulkan pria yang Anda kenal lewat situ kencan cukup mapan. Bahkan bisa jadi ternyata pria itu justru pengangguran. Jadi, berhati-hatilah.

2. Tinggi badan

Jika wanita sering berbohong soal berat badan, pria justru sering berbohong soal tinggi badan. Pria dengan tinggi lebih dari 175 cm memang menjadi daya tarik sendiri di mata wanita. Namun, menurut Medical News Today, 52.6 persen pria berbohong tentang tinggi badan mereka di online.

3. Bentuk tubuh

Obesitas tidak akan jadi masalah jika orang pencinta dunia online juga aktif bergerak. Banyak pria akan mengaku-ngaku punya bentuk tubuh ideal, padahal seringkali mereka mengirimkan foto saat usia lebih muda, atau justru foto mereka diedit di komputer agar lebih langsing dan fit.

Sumber : vivanews.com

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...