Selasa, 30 November 2010

Foto Kuda Nil Tersenyum Jadi Terkenal





SAN DIEGO - Seekor kuda nil terlihat tersenyum ketika diambil gambarnya oleh sepasang pengunjung. Hasil foto itu akhirnya diincar banyak orang di internet.

Binatang seberat tiga ton tersebut difoto dari dalam akuarium bersama dengan Jay Parker.

Sang istri, Lauren, mengambil gambar saat berkunjung ke Kebun Binatang San Diego. Otis, nama kuda nil itu memutuskan untuk bergabung.

Gambar tersebut akhirnya diunggah ke situs pribadi dan jejaring sosial, hingga ketiganya terkenal hingga ke pelosok Amerika Serikat.

"Kuda nil biasanya tidak begitu ramah, padahal Otis dan pasangannya Funani, pada saat itu sedang berkelahi di dalam akurium," ujar Parker seperti dilansir Telegraph, Selasa (26/10/2010).

Parker juga tidak mengetahui apakah senyum Otis tersebut sebagai ekspresi bahagia setelah bertengkar dengan Funani, atau karena dia sedang tertidur.

"Jika Anda melihat di bagian belakang tubuhnya. Terlihat bekas luka di tubuh Otis akibat berkelahi dengan Funani. Ini hal yang normal, tapi tampaknya dia tidak bisa menang dari Funani," lanjut Parker.

"Ketika saya melihat wajahnya saya berpikir dia kelelahan, atau mungkin dia sedang mendapatkan mimpi yang indah, tapi walaupun begitu hasil fotonya mengagumkan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...