Selasa, 23 November 2010

5 Wonderful Places To Visit In Your Lifetime!


grand-canyon1.jpg

Grand Canyon:
Grand Canyon adalah ngarai curam-sisi diukir oleh Sungai Colorado di Arizona State Amerika Serikat. Sumber kuat yang menyebabkan dampak pada Grand Canyon adalah erosi, pertama adalah dengan air dan kedua adalah dengan angin.
Hampir 5 juta orang mengunjungi 1 mil dalam Grand Canyon setiap tahun. Merencanakan liburan ke taman nasional Grand Canyon memberikan bantuan besar untuk Anda dan keluarga Anda.
Waktu terbaik untuk mengunjungi Grand Canyon adalah selama musim semi musim panas, jatuh dan ringan, tetapi penduduk setempat sebagian besar setuju bahwa musim dingin adalah waktu yang tepat untuk dikunjungi. Ada berbagai alasan kamp baik di lantai atas dan Grand Canyon. Berkemah di lantai Grand Canyon memerlukan izin dari kantor negara.

the-south-island-of-new-zealand1.jpg

The South Island:

Pulau Selatan Selandia Baru ditandai dengan pemandangan terbuka besar. Pulau ini terkenal dengan fiords spektakuler, hutan pantai yang besar, pantai pasir keemasan dan dataran yang luas. Semua orang dapat menikmati perjalanan ke pulau selatan.
Pulau selatan memiliki sepuluh taman nasional. Taman ini memasukkan situs warisan dunia, danau, gletser, fiords, hutan asli, pantai, dan trek hiking kelas dunia. Pemandangan menakjubkan di tanah selatan menarik banyak orang untuk merencanakan liburan.


new-york1.jpg

New York:

New York adalah wilayah metro terbesar di Amerika Serikat. Kota ini merupakan pusat besar untuk fashion, budaya, keuangan, penelitian, media, makanan, seni, dan perdagangan. Kota ini terdiri dari 5 borough dan masing-masing dibedakan oleh budaya sendiri.
New York adalah sinematik. Setiap tahun ini adalah latar bagi sekitar 200 film.











niagara-falls1.jpg

Niagara Falls:

Niagara Falls dapat diakses dari kedua sisi Amerika dan Kanada, tetapi tampilan terbaik menghadapi jatuh benar-benar dari sisi Kanada. Bila Anda melakukan perjalanan ke Niagara Falls, jangan lupa untuk naik di perahu pelayan-of-the-kabut yang terkenal. Anda tidak akan mendapatkan pengalaman seluruh Niagara Falls sampai Anda naik salah satu perahu.
Ini adalah dasar untuk banyak tempat menarik untuk melihat dan hal-hal yang harus dilakukan. Jika Anda menyukai pemandangan indah, jalan-jalan romantis, petualangan keluarga dan kehidupan malam yang semarak kemudian Niagara Falls adalah tempat terbaik untuk dikunjungi.




maldives1.jpg


Maldives:

Maladewa adalah tempat yang tepat untuk pulau-pulau tropis yang tenang, pohon-pohon palem, pantai putih dan laguna pirus brilian. Maladewa adalah sekelompok pulau karang 1190. Tempat ini adalah tujuan besar bagi para penyelam scuba.
Mengunjungi Maladewa antara Desember dan April bisa membuat Anda menghabiskan beberapa jam tambahan sinar matahari. Juga ini adalah musim utama bagi pariwisata.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...