Senin, 22 November 2010

Kata Tak Terucapkan........



Seberapa penting mengatakan itu semua .. ??? 
Aku bisa merasakan detak jantung Anda dekat saya waktu semua mengatakan bahwa Anda berada di sana berdiri bagi saya, tapi apakah itu cukup? 

[Aku sangat percaya itu fictions bodoh ketika saya masih kecil dan percaya pada bahwa hal-hal telepati di mana orang bisa memahami lain terucapkan Kata, tapi sekarang ketika seseorang meminta saya untuk mengerti hal-hal diri dengan sedikit petunjuk, aku merasa ingin membunuh saya atau idk tetapi untuk melakukan sesuatu yang nyata yang buruk. Bull S ***.. ! Kadang-kadang ketika saya merasa ingin mengatakan segala sesuatu untuk Anda dan saya ingin didengar juga dan saya merasa ada cuma mengatakan kehadiran aku di sini tapi tak ada yang mendengarkan saya sebenarnya, saya merasa ingin SHOUT LOUD pada waktu itu. Semua berhenti saya mengatakan SEMUA apa itu cuma beberapa kata, "Aku di sana untuk Anda" tetapi apakah Anda pernah benar-benar mendengar ada ketika aku mengatakan itu semua??? Jika Anda ada di sana mengapa kau tidak mengerti apa I'was katakan?Apakah aku mengatakan sesuatu secara real? Aku sedang berbicara tentang Kata-kata tak terucap saya pindah ke Yours]

Aku cuma tidak mengerti bahwa apa yang sebenarnya waktu kita menunggu untuk mengatakan semua .. untuk memberitahu salah satu yang kita benar-benar ada dan kami berarti apa pun yang kita katakan.  

Aku benci ketika Anda sedang duduk di sana masing-masing memetik pettle dari sebuah bunga yang tidak bersalah mengatakan "Dia mencintai saya atau dia mencintai saya tidak." dan Anda Hati tahu apa yang Anda inginkan pada pettle terakhir Anda, Anda ingin mengatakan dengan keras dan semua nya. Aku yakin sebelum pettle terakhir yang bangun dengan pikiran yang ~ ke neraka dengan bunga saya memiliki daya yang cukup untuk mengatakan padanya dan dia akan menjadi milikku. ~ aku mati yakin dia akan pernah berhasil. 



Jangan biarkan meninggalkan dia pada hal bahwa dia akan mengerti dirinya, dia pernah akan memberitahu Anda, bahkan jika ia pernah akan memahami sendiri (dia tidak tahu pasti telepati) dan khusus karena kata-kata tak terucap selalu keterlaluan.

Dia di sana menunggu Anda ...


Biarkan dia tahu dan membiarkan dia berpikir tentang hal ini ...!!! Jika Anda berhasil dia milikmu, membuatnya merasa istimewa ini kemudian, Hidup singkat untuk hidup sebenarnya .. dan aku TIDAK cuma mengatakan, aku serius ...!!!

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...