Kamis, 04 November 2010

Mesin di Sayap Kiri Pesawat Qantas Rusak Berat

Tweet


Pesawat Qantas saat siap-siap melakukan pendaratan darurat di Bandara Changi, Singapura.
 
TRIBUNNEWS.COM - Juru bicara Qantas, Emma Kearns, menyatakan pesawat sudah mendarat dengan selamat di Bandara Changi, Singapura, meski hanya menggunakan tiga mesin. Demikian diberitakan CNN, Kamis (4/11/2010).

Ia menyatakan jika tak ada korban jiwa atau pun penumpang dan kru yang mengalami luka atas terjadinya insiden tersebut. Pihak maskapai juga menyatakan tak menerima laporan adanya ledakan di udara. Namun, Kearns tidak memberikan pernyataan mengenai kebenaran puing yang ditemukan di Batam adalah benar dari penerbangan Q32 jenis A380 yang sedang menuju ke Sydney dan membawa 500 penumpang.

"Sejumlah media melaporkan bahwa pesawat mengalami kecelakaan. Berita itu tidak benar dan tak ada pesawat Qantas yang mengalami hal itu," demikian pernyataan dari pihak Qantas. Pesawat itu memiliki 26 kru.

"Qantas dengan nomor penerbangan QF32 dalam perjalanan dari Singapura ke Sydney dan mesin nomor dua mati jadi sebagai tindakan pengamanan kami kembali ke Singapura," demikian juru bicara Qantas menjelaskan. Televisi Singapura melaporkan jika pesawat itu sudah mendarat kembali di Bandara Changi.

 

inilah kerusahan mesin dalam pesawat Qantas Q32 tujuan Sydney, Australia, sesaat setelah mendarat di Bandara Changi, Singapore.
Inilah kerusakan mesin yang dialami pesawat Qantas Q32 tujuan Sydney, Australia, sesaat setelah mendarat di Bandara Changi, Singapura

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...