Jumat, 03 Desember 2010

Isu Antena Hantam HTC HD7


Peluncuran smartphone pertama HTC berbasis Windows Phone 7, HD7 tak berjalan mulus setelah isu permasalahan antena menghantam ponsel tersebut. Kasus serupa pernah terjadi saat Apple meluncurkan iPhone 4.


Sejumlah pengguna mengeluhkan masalah gangguan penerimaan sinyal seluler pada iPhone 4. Saat digenggam sinyal seluler menjadi lemah. Demikian dilansir eWeek, Kamis (2/12/2010).

HTC HD7 merupakan ponsel yang memadukan kekuatan Windows Phone 7 dengan desain menarik. HTC HD7 memiliki dimensi 122 mm x 68 mm x 11,2 mm ini digerakan dengan prosesor 1 Ghz keluaran Qualcomm QSD8250. Untuk kapasitas penyimpan ponsel ini disertai internal memori hingga 16 GB dan RAM 576 MB serta ROM512 MB. fitur andalan ponsel ini terletak pada kamera 5MP dan fitur kickstandnya yang memungkinkan pengguna untuk mendudukan ponsel ini dan menikmati film secara handsfree.

Dalam sebuah video dari YouTube terlihat 'bar' pada indikator sinyal ponsel tersebut jatuh ke titik terendah saat dipegang dengan cara tertentu, dan kemudian indikator sinyal kembali ke posisi semula ketika dilepaskan dari genggaman.

HTC sendiri belum berkomentar mengenai masalah antena penerimaan sinyal tersebut.

Sebelumnya pada Juli 2010, Apple Inc melakukan cara dengan menawarkan penggantian casing kepada para pengguna iPhone 4 yang mengalami gangguan penerimaan sinyal seluler. Bahkan untuk mengatasi masalah tersebut, Jika pengguna tetap belum puas,Apple pun bersedia mengembalikan 100 persen uang pembelian iPhone 4. Firma riset International Data Corp (IDC) menilai, penggantian casing memang belum tentu menyelesaikan masalah gangguan penerimaan sinyal seluler pada iPhone 4.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...