Minggu, 12 Desember 2010

Dell Studio XPS 7100. PC dekstop,PC 6 Core



Dell kembali menegaskan komitmennya untuk mengembangkan dekstop kelas menengah dan high end dengan meluncurkan Dell Studio XPS 7100. PC dekstop terbaru dari Dell ini menghadirkan fitur yang lengkap untuk mendengarkan musik, streaming video, dan gaming sambil terhubung dengan keluarga dan teman.

Seperti produk Dell lainnya, perhatian dari sisi penampilan tetap jadi keunggulan. 'Sejak awal kita masuk ke pasar Indonesia, kita selalu memperhatikan sisi lifestyle-nya. Misalnya, ada warna-warna yang menarik serta desain yang bagus,' ungkap Willy Hendrajudo, Marketing Manager Dell Consumer Business Indonesia di Jakarta, Kamis (9/12/2010).

Dari segi desain, Dell XPS 7100 memang menarik. PC Dekstop ini hadir dengan desain tilt back dalam nuansa warna premium carbide silver dengan Titan Silver trim. Bagian depan dilengkapi dengan card reader di bagian atas serta 2 port USB tambahan di bagian bawahnya.

Willy mengatakan, 'PC Dekstop ini dibuat untuk kalangan menengah dan high end, yang sudah akrab dengan fungsi grafis. Segmen pasarnya di antaranya adalah gamer, profesional dan student.' Karenanya, Dell berusaha menyuguhkan performa PC Dekstop yang mantap luar dalam.

Dell menggandeng AMD untuk menyediakan Teknologi Vision yang mampu menyajikan pengalam visual yang canggih dan high definition di dalamnya. Dilengkapi prosesor AMD Phenom T II X6 Six Core, Willy mengatakan, 'Ini sangat memadai untuk mengedit musik dan video serta keperluan gaming.'

Keunggulan lain dari PC Dekstop terbaru dari Dell ini adalah daya simpan harddrive-nya yang mencapai 3 TB serta memori DDR3 dual channel hingga 16 GB. Suplai daya 460 Watt disediakan untuk mendukung upgrade hardware dan program yang akan datang termasuk AMD 125W class CPU dan 225W graphics.

Dengan spesifikasi yang tinggi, jangan kaget kalau harga Dell Studio XPS 7100 pun mencapai Rp 18 juta.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...