Minggu, 12 Desember 2010

Aston Martin One-77



Aston Martin produsen mobil asal Inggris dikabarkan telah berhasil menjual sebanyak 60 unit mobil hypercarnya, One-77 yang dibuat secara terbatas.

Mobil seharga USD 1.87 juta atau sekitar Rp 16 miliar (belum termasuk pajak) itu hanya akan dibuat sebanyak 77 unit di seluruh dunia, dengan telah terjual sebanyak 60 unit maka hanya tinggal 17 unit yang siap untuk menanti para pembeli dari kalangan super kaya.

Seperti dilaporkan Insideline.com Kamis (09/12/2010) top Aston Martin, One-77, telah terbukti menarik perhatian para golongan orang super kaya.

Untuk menawarkan sisa produk sebanyak 17 unit, Aston Martin telah memperkenalkan One-77 dengan melakukan tur Asia. Kendaraan tersebut dijadwalkan untuk menyapa penduduk Jepang, Singapura, Hong Kong, Taipei dan Cina.

Bila dilihat, para pelanggan Di Asia akan mendapatkan mobil yang lebih ekslusif, karena bila dicermati bahwa hanya akan ada 17 unit One-77 untuk wilayah Asia.


Aston Martin One-77 sendiri merupakan sebuah mobil sport edisi terbatas yang memiliki desain body yang sangat indah. Tak mengherankan berkat penampilannya itu, mobil asal Inggris ini berhasil memenangkan penghargaan desain terbaik di Concorso d'Eleganza Design Award di Italia.

Untuk sektor sumber tenaga, One-77 dilengkapi dengan mesin V12 yang memiliki kapasitas 7.300 cc. Mesin besar tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 750 hp.

Aston Martin One-77 yang body-nya terbuat dari perpadduan aluminium dan serat karbon ini diklaim mampu berlari hingga 220,007 mph atau 354,86 km per jam, dalam kondisi jalan yang kering dan berangin.

Anda tertarik menjadi salah satu pemilik One-77 dari wilayah Asia !!!

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...