Rabu, 01 Desember 2010

Aplikasi 'Postcards from Sinterklas' by Aplikasi iPhone&Android



Aplikasi baru iPhone- dan Android yang diluncurkan untuk menyambut Natal semakin semarak. Salah satunya Aplikasi bernama 'Postcards from Santa'.

Aplikasi ini sendiri memungkinkan para penggunanya untuk memesan kartu ucapan Natal dari 'Kutub Utara'.

Metode dari aplikasi ini sangat simpel. Pengguna bisa memilih satu dari lima gambar kenangan Sinterklas. Lalu mereka mengetik nama serta alamat posnya. Pihak pengirim juga bisa menuliskan pesan mereka sendiri untuk kartu ucapan tersebut, atau bisa memilih kartu ucapan yang sudah ditulis oleh Sinterklas. Demikian seperti yang dikutip dari USA Today, Senin (29/11/2010).

Aplikasi 'Postcards from Santa' gratis untuk diunduh. Namun pengguna akan dikenakan biaya sekira USD1,99, untuk biaya cetak kartu nama dan ongkos kirim.

'Ini adalah hal yang menarik untuk dilakukan, praktis dan cepat,' ujar Matthew Brezina, yang membangun aplikasi layanan ini, yang juga pendiri dari layanan email Xobni.

Pengiriman kartu ucapan tersebut memakan waktu lima hari untuk wilayah AS dan Kanada, sementara untuk wilayah di luar kedua negara tersebut memakan waktu pengiriman 5 sampai 14 hari.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...