Rabu, 01 Desember 2010

Aplikasi imobili Untuk Honda



Honda iMobili ini memungkinkan para pelanggan mendapatkan informasi terbaru mengenai produk, aktivitas, dan layanan Honda secara interaktif hingga system navigasi GPS untuk menemukan lokasi dealer. “Honda iMobili merupakan sebuah super application buatan Indonesia yang pertama.” jelas Yulian Karfili, Asisstant Chief Corporate Communication PT Honda Prospect Motor.


Tampilan Honda iMobili

Fitur-fitur yang tersedia di Honda iMobili:

* Locate a Dealer
* Latest News
* Models Line Up
* Emergency Contact
* Honda Reminder System
* Maintenance Price
* Honda Emergency Service

Dengan fitur-fitur di atas, Anda dapat mencari di mana dealer Honda terdekat dari lokasi aktual. Anda saat itu dengan menggunakan navigasi GPS pada mode “Find a Nearest Dealer”. Terdapat juga informasi mengenai produk-produk terbaru Honda di Indonesia lengkap dengan profil, spesifikasi, harga, dan aksesoris produk serta foto-foto dari setiap model yang dipasarkan Honda di Indonesia.

Fitur Honda Reminder System secara otomatis akan mengingatkan Anda untuk servis mobil berkala, memperpanjang STNK, hingga mengirimkan ucapan selamat di hari ulang tahun berdasarkan data yang Anda input.

Untuk menyambut bulan Ramadhan, Honda iMobili setiap tahun melaksanakan kampanye “Honda Emergency Service”. Di dalam menu ini, Anda dapat menemukan lokasi setiap bengkel siaga Honda dengan mode active map melalui navigasi GPS atau berdasarkan pilihan lokasi, seperti menu Locate a Dealer. Menu ini juga dilengkapi dengan jadwal sholat yang diintegrasikan
dengan sistem pengingat untuk memberikan notifikasi saat waktu sahur maupun berbuka.

Aplikasi Blackberry Honda iMobili ini dapat di-download secara gratis melalui handset Blackberry Anda di http://iMobili.hondaisme.comatau melalui situswww.hondaisme.com

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...