Selasa, 11 Mei 2010

Unreal Media Server


Share|



Yang terbaru - 7,0 - versi Unreal Media Server terdiri dari perangkat lunak lengkap streaming media platform yang akan digunakan untuk casting web, konferensi video, pembelajaran jarak jauh, video surveillance, Internet Radio / TV, hiburan, dan industri lain yang menggabungkan streaming konten melalui multimedia kaya jaringan IP.
Pada tanggal 22 Maret 2010 versi baru 7,0 Media dan Live server telah dirilis, menambahkan VC1 dan H.264 encoding, dan kemampuan untuk melakukan streaming ke pemutar Flash melalui dukungan protokol RTMP.
Kunjungi Ikhtisar halaman untuk penjelasan fungsionalitas penuh.
Kunjungi Demo halaman untuk melihat Unreal Media Server dalam aksi.
Kunjungi Forum Pengguna di mana Anda dapat berbagi pengalaman dan mendapatkan saran dari pengguna lain.
Jaringan IP Kamera dan encoders
Pada bulan November 2007 kami telah mengumumkan rilis pertama kita streaming hardware, kami terintegrasi dengan streaming media perangkat lunak untuk memberikan streaming yang paling efisien dari hardware MPEG-4 encoded konten.

UM100 MPEG-4
IP kamera
UM200 MPEG-4
IP jaringan encoder

Kunjungi Hardware halaman untuk rincian.eLecture
Pada tanggal 14 November 2008, kami telah merilis versi 1.0 perangkat lunak eLecture - produk turnkey untuk melakukan kuliah dan pelatihan melalui LAN dan Internet. eLecture ini didasarkan pada teknologi streaming inti kami - Unreal Media Server suite produk. eLecture ini mudah digunakan, mendukung beberapa bahasa dan memungkinkan interaksi real time antara mahasiswa dan dosen. Kunjungi kami eLecture halaman dan men-download versi gratis!
Jaringan Software
Pada bulan Pebruari 2008 kami telah merilis versi pertama dari HTTP Tunnel client-server memungkinkan perangkat lunak Universal tunneling semua lalu lintas TCP melalui HTTP / S saluran.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...