Minggu, 02 Desember 2012

Virtus dan VMware Sediakan Solusi Komputasi Awan Komplet


Perusahaan Indonesia yang ingin mengetahui lebih banyak dan menerapkan solusi komputasi awan (cloud computing), khususnya dari VMware, kini memiliki satu lagi pilihan sumber terpercaya, yakni Virtus Technology Indonesia.

Virtus adalah penyedia solusi TI terkemuka di Asia Tenggara dan merupakan bagian dari CTI Group (PT Computrade Technology International). Baru-baru ini, mereka menandatangani kesepakatan distribusi strategis dengan WMware, Inc..

Melalui kemitraan ini, Virtus akan dapat menawarkan portofolio lengkap VMware yang mencakup solusi infrastruktur dan manajemen cloud, platform aplikasi cloud, dan end-user computing di seluruh Indonesia.

Selain itu, Virtus juga akan bisa menawarkan berbagai layanan canggih dan menghadirkan berbagai kemampuan, termasuk prapenjualan, pascapenjualan, serta pelatihan mengenai teknologi VMware.

"Kemitraan strategis dengan VMware memungkinkan kami menyediakan solusi untuk menghadirkan virtualisasi dan komputasi awan yang aman dalam memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat di Indonesia.

Dari sisi pelanggan, mereka akan dapat menikmati manfaat dari tingkat efisiensi, pengelolaan, dan respon yang tinggi untuk seluruh layanan TI mulai dari data center hingga cloud," ucap Christian Atmadjaja (DirekturVirtusTechnology Indonesia) dalam keterangan persnya.

Melalui dukungan dari CTI Technology Center, yakni pusat uji coba terpadu untuk solusi infrastruktur TI, teknisi Virtus yang telah tersertifikasi bisa memberikan berbagai macam perangkat bagi mitra bisnis untuk mengembangkan kemampuan secara internal terkait konfigurasi dan dukungan integrasi secara cepat.

Sumber daya pemasaran juga akan disediakan untuk membantu mitra memosisikan solusi virtual dan cloud-nya secara efektif kepada pelanggan.

"Solusi virtualisasi dan infrastruktur cloud kami yang terdepan, digabungkan dengan jaringan Virtus yang luas, tim yang ahli di bidangnya, serta layanan pelanggan yang bagus, akan menawarkan nilai tambah yang tinggi kepada mitra kami serta memberikan kesempatan kepada perusahaan untuk melaksanakan transformasi bisnis melalui transformasi TI, imbuh Andreas Kagawa (Country Manager, VMware Indonesia).

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...