Jumat, 07 Desember 2012

Opsi Legalisasi Mariyuana Disambut Bahagia di Colorado

Siapa saja yang berusia di atas dua puluh satu tahun di bebaskan menghisap tumbuhan yang mampu “menerbangkan” imajinasi.
Opsi yang melegalkan mariyuana di negara bagian Colorado , Amerika Serikat dirayakan oleh masyarakat kota itu. Siapa saja yang berusia di atas dua puluh satu tahun di bebaskan menghisap tumbuhan yang mampu “menerbangkan” imajinasi.

Tidak hanya itu warga di Ibukota negara adidaya itu bebas memiliki dan membawa 28,4 mariyuana dan dapat menghisapnya dimuka umum.

Berdasarkan hasil pemungutan suara yang dilakukan berbarengan dengan pilpres AS, Rabu (7/11/12), mayoritas warga setempat setuju penggunaan ganja di dua negara bagian tersebut kini diboleSebelum voting, penggunaan ganja di Washington dan Colorado hanya diijinkan untuk kepentingan pengobatan.

Oleh karena itu, penggunanya harus membawa resep dokter juga untuk keperluan rekreasional, bukan hanya untuk tujuan medis.
Sambutan akan upaya legalisasi tersebut disambut meriah oleh warga Colorado, terutama di Washington DC. Mereka keluar rumah dan merayakan legalisasi sebagai sebuah kemenangan yang membuat mereka tersenyum setiap saat.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...