Kamis, 06 Desember 2012

Mengenang Keindahan Karya Arsitek Oscar Niemeyer

Niemeyer meninggal pada 05 Desember 2012, 104 tahun, di sebuah rumah sakit di Rio de Janeiro,


Sebuah foto memperlihatkan Gedung Kongres Nasional yang dirancang oleh arsitek terkenal asal Brazil Oscar Niemeyer di Brasilia, Brazil, 13 Desember 2007.

Oscar Niemeyer meninggal dunia pada umur 104 tahun di sebuah rumah sakit di Rio Janeiro, Brazil karena gagal ginjal. Oscar adalah seorang arsitek beraliran modern.

Oscar merupakan salah satu tokoh modernisme terbesar. Oscar juga merupakan pelopor membentuk keindahan dari beton bertulang.


JK Memorial dirancang oleh arsitek Brasil Oscar Niemeyer di Brasilia,
Brasil. JK Memorial dibangun sebagai penghargaan kepada Juscelino Kubitschek, yang merupakan pendiri ibukota Brasil.


The Planalto Place, markas Pemerintah Brasil, dirancang oleh arsitek Brasil Oscar Niemeyer, di Brasilia, Brazil, 13 Desember 2007.


Niteroi Popular Teather, salah satu konstruksi terbaru dari arsitek Brasil Oscar Niemeyer, di Niteroi, Brasil, 11 Desember 2007.


The Contemporary Art Museum (MAC) di Niteroi, Brasil, 11 Desember 2007. MAC dibangun pada tahun 1996 di dekat laut di Teluk Guanabara, dan dari tempat ini orang-orang dapat melihat bukit Pan de Azucar dan Gunung Corcovado, salah satu dari tujuh keajaiban dunia, di Rio de Janeiro.


Auditorium Niemeyer Center di Avil├ęs, Spanyol utara, 19 Agustus 2010.


Oscar Niemeyer International Cultural Centre di Aviles,Asturias,Spanyol utara, 24Maret 2011.


Seorang pria bekerja membersihkan dinding gedung Claudio Santoro National Theater, dirancang oleh arsitek Brasil Oscar Niemeyer di pusat kota Brasilia, Brazil, 11 Januari 2010.


Oscar Niemeyer di studio miliknya setelah menerima medali 'Friendship Order' dari presiden Russia Vladimir Puttin, di Rio de Janeiro, Brazil, 14 Desember 2007.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...