Minggu, 10 Juni 2012

Sifat Alami Pria yang Wajib Diketahui Wanita

Ingin hubungan dengan si dia sukses?
Ketahui sifat-sifat alami yang dimilikinya
Banyak pria sulit mengendalikan keuangan karena hobi membeli gadget

Pria dari Mars wanita dari Venus, ungkapan yang kerap digunakan untuk menggambarkan betapa berbedanya dua makhluk ini. Perbedaan-perbedaan tersebut, terkadang memengaruhi hubungan antara pria dan wanita.

Seorang wanita harus mengetahui sifat-sifat alami pria sehingga hubungan dapat berjalan lancar. Berikut sifat-sifat alami pria yang harus Anda mengerti agar memudahkan dalam menjalani hubungan, seperti dikutip dari Healthy and Beloved.

Banyak pria yang sulit mengendalikan dan mengatur keuangan.
Terkadang mereka begitu saja melupakan tagihan keuangan dan uang tercecer dimana-mana. Hal yang paling umum terjadi pada pria adalah mereka tidak peduli menghabiskan banyak uang untuk membeli gadget.

Kebanyakan pria terbiasa acuh mengenai kebersihan.
Mereka juga tidak banyak menggunakan produk-produk perawatan tubuh seperti wanita. Pada umumnya mereka hanya memakai deodorant, cologne, dan penumbuh rambut.

Jika wanita suka berbelanja dan bergosip, sebaliknya, pria lebih memilih olahraga atau game online.
Anda harus membiarkan pasangan Anda menikmati hobi pribadinya, asal tak berlebihan dan mengganggu kehidupan sosial.

Pria tidak menoleransi kecemburuan.
Wanita mungkin akan merasa cemburu jika melihat pasangannya bersama teman wanitanya. Jika pasangan Anda mempunyai teman dekat wanita, percaya pada si dia dan jangan bersikap terlalu posesif.

Pria tidak suka pasangannya berdandan berlebihan.
Pria juga tidak menyukai pasangannya memakai pakaian yang terlalu terbuka karena menurut mereka hal itu dapat menarik perhatian pria lain.

Pria juga bisa menjadi seorang pemalu dan tertutup untuk menunjukkan perasaan.
Saat Anda berurusan dengan pria, selalu ingat untuk tidak berasumsi apapun. Anda lebih baik bertanya langsung kepada si dia jika Anda benar-benar ingin tahu apa yang ia pikirkan atau rasakan.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...