Sabtu, 02 Juni 2012

Funny Photo Maker v1.00

Funny Foto lucu adalah editor perangkat lunak foto gratis memberikan Anda dengan bingkai foto gratis, efek gambar menyenangkan dan menyenangkan foto wajah. Dengan program editing foto gratis, Anda dapat mengedit foto cantik, dan output dalam BMP, JPG, PNG & animasi GIF.

Pembuat Foto Lucu adalah perangkat lunak editor gratis memberikan Anda dengan bingkai foto gratis, efek gambar menyenangkan dan menyenangkan foto wajah. Dengan program editing foto gratis, Anda dapat mengedit foto cantik, dan output dalam BMP, JPG, PNG dan GIF animasi.

Pembuat Foto Lucu memiliki antarmuka yang user-friendly yang memungkinkan Anda untuk cepat memahami dan menggunakan program yang kuat. Proses editing keseluruhan disederhanakan menjadi 2 langkah: Desain & Output. Tidak ada pengetahuan editing grafis rumit diperlukan.

Editor foto ini adalah 3-in-satu foto editing program mencakup tiga macam fungsi editing foto: Artistik, Frame dan menyenangkan Wajah. Anda dapat merancang foto yang Anda suka dengan efek foto cantik, bingkai foto yang dirancang dengan baik dan latar belakang lucu.

Selain itu juga program mengedit foto 100% gratis. Setelah terinstal, Anda dapat menikmati pembaruan seumur hidup bebas. Tidak ada langganan yang tidak diinginkan, tidak ada plugin yang tidak diinginkan, tidak ada tanda air dan tidak ada jendela pop-up yang meminta untuk pembelian, namun benar-benar bersih dan bebas dari iklan.

Dengan pembuat Foto Lucu, Anda dapat dengan mudah mengedit foto dalam format populer dan ekspor dalam format BMP, JPG, PNG dan GIF animasi untuk berbagi. Pembuat Foto Lucu membawa kehidupan ke foto Anda dan memungkinkan mengedit foto Anda menjadi proses penciptaan estetika dan menarik.


Download Funny Photo Maker
Visit Funny Photo Maker HomePage
View Large Screenshot

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...