Kamis, 25 Maret 2010

Kotak Tidur (SleepBox) Yang Ada di Dubai




Rumor mengatakan bahwa Dubai Airport menginstal 50-70 'Tidur box'. Tidur box adalah ruang bilik kecil yang tersedia di tempat-tempat umum seperti Bandar udara, stasiun kereta api dll di mana orang dapat buku 'kotak' untuk periode waktu yang ditetapkan untuk menangkap tidur. Menawarkan ruang istirahat kecil sementara Anda menunggu untuk itu koneksi dalam beberapa jam. Ofcourse it doesnt datang dengan kamar mandi terpasang ... Anda dapat menggunakan satu publik untuk itu. Konsep ini tidak baru seperti Jepang sudah memiliki 'Kapsul hotel yang melayani tujuan yang sama. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa tidur box yang lebih besar dalam ukuran dan memberikan ruang untuk duduk dan tidur. Tidur box dirancang oleh Arch Group [Rusia]


  • Ukuran: 2 mx 1,40 m x 2,30 m untuk tidur dalam kenyamanan dan keamanan.
  • Murah tidur dalam keadaan darurat bagi siapa saja kaya atau miskin!
  • Tidak ada waktu terbuang mencari hotel
  • Dirancang untuk dipasang di stasiun kereta api dan bandara, dan tempat-tempat umum pusat atau kota-kota tempat akomodasi penuh dipesan.
  • Di negara-negara iklim tropis kotak tidur dapat diinstal di luar rumah di jalan utama.
  • Ruang ini mencakup tempat tidur, linen, sistem ventilasi, alarm. LCD TV, WiFi, ruang untuk laptop Anda dan telepon kembali dikenakan biaya. Di bawah tempat tidur Anda dan lantai ada lemari untuk bagasi Anda.
  • Pembayaran dilakukan di terminal yang akan memberikan klien kunci elektronik yang dapat dibeli selama 15 menit atau sebagai berjam-jam yang Anda butuhkan.

SLEEPBOX dimaksudkan terutama untuk melakukan satu fungsi utama - untuk memungkinkan seseorang untuk tidur dengan damai. Tetapi juga dapat dilengkapi dengan berbagai fungsi tambahan, tergantung pada situasi. Penerapan perangkat bisa sangat luas, tidak hanya dalam bentuk pelayanan publik yang dibayar, tetapi juga untuk kepentingan internal organisasi dan perusahaan.


Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...