Jumat, 23 November 2012

Interior Mobil Paling Luar Biasa


City car terbaru dari Vauxhall, 'Adam' tersedia dengan 'langit-langit dengan cahaya bintang ', langit-langit yang diterangi dengan LED seperti langit malam yang penuh bintang.Benar-benar romantis!

Tidak ada keraguan bahwa ini adalah fitur aneh untuk menemukan di untuk sebuat mobil perkotaan seharga 12 ribu poundsterling dan itu membuat kami berpikir, apa interior mobil yang paling keterlaluan yang pernah dikandung? Temukan jawabannya dalam galeri di luar ..

Carisma Mercedes-Benz Viano
Carisma menawarkan 'ruang lingkup tanpa batas' pada kliennya untuk mengubah Viano sesuai kebutuhan pribadi mereka. Desain dibatasi hanya oleh imajinasi murni, yang kita akui hanya sedikit menakutkan.

Carisma Defender D1
Kendaraan terbaik untuk pergi ke mana saja . Tapi Anda mungkin perlu untuk meninggalkan 'Hunter wellies' Anda di pintu jika Anda memesan Carisma D1 Defender.

Tidak mengherankan untuk melihat sesuatu dari Mansory . Seolah-olah penampilan eksterior Panamera tidaklah cukup, interior sangat kuning dan sangat biru. Sangat halus.

Mansory Bugatti Veyron Linea Vincero
Bagaimana Anda mengikuti Mansory? Dengan Mansory lain tentunya, kali ini bukan dengan Veyron Linea Vincero emas. Jika Anda suka serat karbon dengan benang tembaga, mobil itu tersebut sangat tepat untuk Anda. Mungkin.

Holland and Holland Overfinch Range Rover
Sebuah Range Rover dengan lemari pistol built-in dan kulkas minuman keras secara otomatis diisi ulang oleh Holland dan Holland. Kendaraan yang sempurna untuk berteriak 'keluar dari tanahku'.

Bentley Mulsanne Executive Interior Concept
Jika pernah ada mobil yang pernah dirancang untuk Lord Sugar, ini pasti mobilnya. Enam layar, built-in wifi, dua iPad, sebuah Mac, 20 speaker dan dua TV. Beritahu rumah Anda, dia dipecat.

Citroen C6 Pallas
Ah, Citroen C6 - mobil brilian namun disalahpahami. Konsep Pallas menampilkan interior kenari dan gambar yang merayakan sejarah Citroën. Sistem pengenalan sidik jari dan sistem emailnya sangat bergaya 'James Bond'.

Mercedes-Benz CLS Shooting Brake
Aksesoris kayu, sangat disukai pembuat mobil, dan membuat mereka mencoba untuk menambahkan beberapa hal berkelas untuk interior mereka. Mercedes selangkah lebih jauh dengan menawarkan dek kayu ceri di bagasi.

Becker Automotive Design Cadillac Escalade ESV
Menurut pembuatnya, SUV tersebut adalah 'kantor berjalan terbaik'. Bentley mungkin memiliki sesuatu untuk klaimnya tentang itu, tapi mungkin Bentley tidak akan menawarkan sepeda latihan.

Hyundai i10
Hyundai i10 ini membangun satu-satunya kendaraan tersebut untuk merayakan saat Hundai menjadi sponsor Piala Dunia 2012. kendaraan tersebut memiliki fitur rumput, bola raksasa di atap dan tiang gawang. Keren, tapi mobil itu bukan Fiat Panda Italia tahun 90 kan?

Eterniti Artemis
Suka Porsche Cayenne, tetapi tetap berpikir mobil itu kurang mencolok bagi Anda. Artinya Anda perlu menghabiskan 250.000 poundsterling untuk Eterniti Artemis. Interiornya pasti mencolok

Renault Avantime
Seperti C6 tersebut, Avantime tidak pernah benar-benar lepas dari Inggris. Yang sangat disayangkan karena itu sangat gila dan brilian, serta memiliki interior yang luar biasa futuristik.

Rolls-Royce Art Deco Phantom
The Art Deco Phantom membuktikan bahwa interior yang sungguh-sungguh berkelas tidak perlu berteriak, hanya berbisik. Sangat elegan dan benar-benar abadi.

Vauxhall Adam
Jika anggaran Anda tidak mencukupi untuk sebuah Rolls-Royce, Vauxhall akan melengkapi Adam dengan atap yang dipenuhi cahaya LED. Satu-satunya produsen lain yang menawarkan hal itu adalah Rolls-Royce.

Nissan Juke-R
Seolah-olah interior yang terinspirasi dari sepeda motor tidak cukup, Nissan memberi sedikit gaya GT-R untuk Juke. Hasilnya? Juke-R yang gila.

Ian Poulter's Ferrari FF
Tidak puas dengan pakaian aneh di lapangan golf, Ian Poulter memilih untuk mengubah model interior Ferrari FF seperti celana favoritnya. Hasilnya sangat tartan.

Audi Q7 Coastline
Q7 memiliki ukuran seperti pulau kecil, jadi sangat kuar biasa jika Anda bisa memesan kendaran tujuh tempat duduk dengan tiga kursi yang dikurangi. Konsep Coastline selangkah lebih jauh dengan mengurangi jumlah kursinya sampai tinggal dua.

Toyota Aygo Crazy
Aygo Crazy adalah satu-satunya kendaraan konsep dengan mesin 1.8-liter dan penggerak roda belakang. Roll-cage-nya cukup gila.

Italdesign Up! Azzura Sailing TeamÂ
Interior Up! dikatakan serupa dengan kapal pesiar mewah. Fitur termasuk kulit putih dan biru, komponen krom dan mahoni dengan kayu maple.

Maybach 57/62
Dalam Maybach, semua adalah tentang memanjakan penumpang kursi belakang, sehingga tambahan seperti pegangan tangan dari pipa kristal untuk kursi dan atomiser parfum flacon.

Conquest Vehicles Knight XVÂ
Adalah SUV lapis baja , sehingga Anda dapat duduk di dalam interior ini yang luar biasa aman dari tekanan kehidupan modern. Sempurna untuk melewati drive-through di restoran cepat saji.

Dartz Prombron Red Diamond Edition
Apa yang berharga satu juta poundsterling, lengkap dengan tiga botol vodka termahal di dunia dan memiliki kursi dari kulit penis ikan paus? Mak a uang Anda menjadi Prombron Dartz, yang memiliki interior yang cocok dengan spesifikasi yang gila.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...