Jumat, 23 November 2012

4 Ide Kencan di Musim Hujan

Kunci mencari ide kencan di musim hujan ialah beraktivitas di dalam ruangan tanpa merasa bosan, seperti beberapa ide berkencan berikut ini.
4 Ide Kencan di Musim Hujan

KENCAN batal karena diguyur hujan deras? Jangan kuatir.

Musim hujan bukan menjadi penghalang rencana berkencan dengan si dia.

Kunci mencari ide kencan di musim hujan ialah beraktivitas di dalam ruangan tanpa merasa bosan, seperti beberapa ide berkencan berikut ini.

1. DVD marathon
Tidak bisa pergi ke bioskop karena hujan deras dan jalanan macet? Ambil beberapa DVD film seru dari koleksi Anda dan persiapkan sesi DVD marathon bersama pasangan. Siapkan pula camilan untuk menemani sesi nonton kali ini, seperti popcorn instan yang dapat dibuat sendiri di rumah, serta minuman ringan. Habiskan waktu dengan menonton film sambil bersandar di pundaknya dan menunggu hujan reda.

2. Memasak
Saat rencana makan malam gagal karena hujan, mengapa tidak mengisi waktu sambil memasak bersama pasangan? Tengok isi dalam kulkas dan cari ide menu sederhana namun menggoyang lidah. Memasak bersama menuntut kreativitas dan kerja sama yang menguji kekompakan dengan pasangan. Candle light dinner di rumah pun tidak kalah romantis, lho.

3. Olahraga
Cuaca yang dingin di musim hujan menjadi waktu yang tepat untuk menguras keringat. Lakukan olahraga ringan, seperti push up, sit up, atau squat jump. Saling berlomba melakukan gerakan olahraga paling banyak, serta memperbaiki posisi gerakan satu sama lain, menjadi bagian seru dalam ide kencan yang satu ini. Tak ingin berkeringat? Anda dapat mencoba yoga dengan pasangan.

4. Hunting lokasi liburan
Berbekal gadget dan koneksi internet, carilah ide-ide lokasi liburan yang seru untuk akhir pekan. Browsing lokasi objek wisata di luar kota, jelajah kuliner, hingga berburu promo tiket pesawat dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan sambil menunggu hujan reda.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...