Jumat, 07 Januari 2011

Download 30 Aplikasi Terbaik Untuk Blackberry Anda

Apakah Anda berencana untuk membeli blackberry baru ? Blackberry menawarkan sejumlah aplikasi gratis mulai dari Amazon Aplikasi untuk Neosistec CarFinder.
Blackberry dikembangkan oleh RIM (Research In Motion) .
Alasan untuk meluncurkan perangkat ini adalah untuk multi-tujuan memberikan sentuhan baru untuk kehidupan profesional.
ponsel Blackberry muncul dengan prinsip mengirim dan menerima email dengan cara yang mudah. Ponsel ini membawa Internet ke dalam tanganmu. Dan sekarang upgrade dengan teknologi terbaru dan fitur perangkat lunak.
Tetapi dengan ratusan aplikasi mobile blackberry yang tersedia itu kami menyimpulkan pada beberapa aplikasi yang terbaik.
dan daftarnya adalah sebagai berikut! 



1. BBNotePad
Ini bertindak sebagai editor teks. Anda dapat aplikasi untuk menulis full-length dokumen atau kode.
bbnotepad 30 Best Blackberry Mobile Applications


2. BeeTag
anda dapat menggunakan scanner barcode 2-D untuk scan barcode pada iklan atau merek produk. Setelah scanning, aplikasi ini akan memberikan informasi produk, teks dan informasi URL untuk produk-produk tertentu.
BeeTagg 30 Best Blackberry Mobile Applications

3. Amazon Application
Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berbelanja untuk kebutuhan sehari hari dari Amazon. Segera setelah Anda melakukan pemesanan Anda di app Amazon, aplikasi Anda diproses dari server Amazon.
amazon app 30 Best Blackberry Mobile Applications

4. BlackBerry Messenger
Use this mobile application to stay in touch with your friends using BlackBerry mobiles.
Gunakan aplikasi mobile untuk tetap berhubungan dengan teman Anda menggunakan ponsel BlackBerry. Aplikasi menggunakan PIN BlackBerry OS untuk mengirim pesan ke teman dan kerabat. Anda bahkan tidak dikenakan biaya oleh operator ponsel Anda untuk mengirim pesan teks.
BlackBerry Messenger 30 Best Blackberry Mobile Applications

5. Boopsie
Aplikasi mobile pencarian data Anda dalam hitungan detik. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mencari data atau artikel dari berbagai situs seperti IMDB, Wikipedia dan Amazon.

6. Facebook
Aplikasi dapat menunjukkan status update.Gunakan aplikasi ini untuk mengirim pesan atau meninggalkan komentar. pengguna Facebook bisa mendapatkan banyak manfaat oleh aplikasi ini bahkan saat jauh dari PC mereka.

Facebook 30 Best Blackberry Mobile Applications

7. Mobipocket Reader
Anda dapat membaca judul e-book dan juga buku yang didownload pada ponsel Anda. Mobipocket Reader supports .Mobipocket Reader mendukung format. Mobi. Aplikasi ini dapat membantu sementara meneliti pada beberapa kedalaman topik apapun.
Mobipocket Reader 30 Best Blackberry Mobile Applications

8. Capture It
Aplikasi menangkap gambar layar BlackBerry dan kemudian menyimpannya sebagai. jpg file untuk memudahkan Anda saat mentransfer gambar.
Capture It 30 Best Blackberry Mobile Applications

9. ISkoot
Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengirim dan menerima panggilan suara ke dan dari pengguna Skype. Aplikasi ini menawarkan fungsi pesan instan untuk para penggunanya.
iskoot 30 Best Blackberry Mobile Applications

10. Viigo
Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melihat berita, klip audio, saham & data uang, cuaca dan banyak lagi.
Menggunakan aplikasi ini Anda juga dapat mengetahui tentang skor olahraga.Anda dapat dengan mudah men-download aplikasi ini dari browser Blackberry Anda.
Viigo 30 Best Blackberry Mobile Applications

11. Google Maps
Gunakan aplikasi ini untuk mengetahui arah yang benar, melihat lokasi dan lalu lintas . You can Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan peta dalam tampilan satelit.
Google Maps 30 Best Blackberry Mobile Applications

12. Beyond 411
Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mencari daftar bisnis dan tahu tentang arah mengemudi. Beyond 411 memberikan arah yang benar tentang berbagai lokasi. Ini adalah aplikasi rute penolong lalu lintas .
Beyond 411 30 Best Blackberry Mobile Applications

13. Fast Food Finder
Gunakan GPS untuk mengetahui restoran makanan cepat saji terdekat. Fast Food Finder Freeware menyediakan peta dan memberikan alamat dan arah
 30 Best Blackberry Mobile Applications

14. Caffeine Finder
Jika Anda ingin minum kopi, maka Anda dapat menggunakan aplikasi dan menemukan kedai kopi terdekat atau kafe. pecinta kopi bisa mendapatkan manfaat dari penggunaan aplikasi ini, pasti!
Caffeine Finder 30 Best Blackberry Mobile Applications

15. Pandora Mobile
Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk tangga lagu-lagu atau membuat stasiun baru. Anda dapat dengan mudah dapat mendengarkan lagu favorit Anda dan mendapatkan disetel saat bekerja atau bepergian.Ini adalah salah satu aplikasi menghibur.
Pandora 30 Best Blackberry Mobile Applications


16. Neosistec CarFinder
Jika Anda lupa lokasi yang tepat di mana Anda memarkir mobil Anda, maka Anda dapat menggunakan menu sederhana CarFinder dan menandai lokasi mobil anda melalui Blackberry anda di GPS. Jika Anda ingin mengetahui mobil Anda, kemudian buka app dan ia akan membimbing Anda melalui kompas.
Neosistec CarFinder 30 Best Blackberry Mobile Applications


17. Qik Mobile
Anda dapat menggunakan aplikasi untuk online streaming video dari perangkat blackberry anda.
qik 30 Best Blackberry Mobile Applications


18. Palringo
Aplikasi ini mendukung AIM, ICQ, MSN dan yahoo. Gunakan aplikasi untuk chatting dengan pengguna Palringo lain.
Palringo 30 Best Blackberry Mobile Applications


19. Blackberry Appworld
Anda dapat mengakses banyak aplikasi lain Blackberry melalui aplikasi ini.
blackberry app world 30 Best Blackberry Mobile Applications


20. Bolt Browser
Saat BlackBerry Web browser anda lambat, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuatnya lebih cepat. kecepatan Internet harus dengan menggunakan browser atau memeriksa mail, .
bolt 30 Best Blackberry Mobile Applications


21. Gmail Client
Menggunakan Gmail adalah umum tetapi menggunakan Gmail dari ponsel bisa mudah dan umum setelah menggunakan aplikasi klien Gmail.
Gmail Client 30 Best Blackberry Mobile Applications


22. Tiny Twitter
Aplikasi ini membuat Anda diperbarui tentang tweets Anda. Apakah Anda masuk di tweeter? Jpengguna Twitter dapat tetap berhubungan dengan teman online mereka.
Tiny Twitter 30 Best Blackberry Mobile Applications


23. Talklock
Menurut persyaratan, aplikasi kunci dan membuka perangkat BlackBerry. Hal ini hanya untuk menjaga keselamatan ponsel Anda. Anda dapat memblokir atau membuka blokir sesuai keinginan Anda.
talklock 30 Best Blackberry Mobile Applications


24. Where for BlackBerry
Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk terhubung dengan bisnis seperti mengecek harga bensin dan banyak lagi. Ini adalah salah satu aplikasi perusahaan untuk mengetahui harga saat ini di seluruh dunia.
Where for BlackBerry 30 Best Blackberry Mobile Applications

25. PocketMac for BlackBerry
Aplikasi Koordinat buku alamat, kalender dan catatan antara BlackBerry dan Mac. Anda dapat dengan mudah mengingat Ulang tahun teman dekat Anda dan teman-teman lainnya menggunakan aplikasi ini.
PocketMac for BlackBerry 30 Best Blackberry Mobile Applications

26. Google Latitude
aplikasi ini memberi tahu lokasi Anda sekarang. Anda dapat membiarkan teman-teman Anda tahu tentang lokasi Anda menggunakan software atau aplikasi ini.
Google Latitude 30 Best Blackberry Mobile Applications

27. GridMagic Community Edition
Aplikasi ini untuk perhitungan. Semua jenis perhitungan matematis yang dimungkinkan dengan menggunakan aplikasi ini pada ponsel pintar blackberry.
GridMagic Community Edition 30 Best Blackberry Mobile Applications


28. Jaikuberry
Gunakan aplikasi ini untuk berbagi posting blog dengan teman-teman Anda.
Jaikuberry 30 Best Blackberry Mobile Applications

29. Stock Viewer
Aplikasi BlackBerry memberitahu Anda tentang kutipan harga saham. Jika Anda menjalankan pasar saham maka Anda dapat dengan mudah mendapatkan update pada daftar saham duduk di mana saja.
Stock Viewer BlackBerry 30 Best Blackberry Mobile Applications


30. Poynt
Anda dapat menggunakan aplikasi ini pencarian untuk mencari tahu bisnis, daftar pemutaran film dan teater. ini aplikasi terbaik untuk penggunaan profesional dan hiburan.
Poynt 30 Best Blackberry Mobile Applications
Apakah ada aplikasi yang berguna yang terlewatkan ?beritahu kami lewat komen anda ....
sharing is living

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...