Sabtu, 15 Januari 2011

CT 200h hybrid ,Toyota Lexus CT 200h

Divisi yang memproduksi mobil mewah Toyota, Lexus, dikabarkan telah menambah line-up terbaru CT 200h hybrid untuk pasar wilayah Jepang.

Seperti dilansir Autoevolution, Kamis (13/01/2011) produsen mobil asal Jepang tersebut berharap model baru ini akan membantu meningkatkan penjualan yang sedang lesu di pasar domestik.

Menurut Lexus, CT 200h yang sebenarnya dirancang untuk wilayah Eropa ini juga akan diperkenalkan ke Amerika Utara dan para pelanggannya di Cina, dan negara lain yang segera menyusul.

Model hibrida lima pintu hatchback ini adalah model termurah yang ditawarkan dari Lexus di Jepang, dengan harga dari USD 42.780 atau sekira Rp 388 juta sampai USD 52.180 atau sekira Rp 473 juta.

Hibrida ini menggunakan mesin bensin berkapasitas 1,800cc yang digabung dengan motor listrik.

Perpaduan powertrain ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 134 hp, dan memungkinkan CT 200h untuk melakukan akselerasi dari 0 hingga 100 km / h dalam waktu 10.3 detik.

Motor listrik akan dibantu dengan mesin bensin untuk meningkatkan akselerasi dan kekuatan roda ketika Lexus CT 200h beroperasi dalam mode EV.

Lexus mengatakan bahwa, jika menggunakan siklus ujian resmi dari Departemen Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata Jepang, CT 200h dapat menempuh jarak 34 km hanya dengan satu liter bensin.

Tentu saja itu sebuah angka yang irit, bahkan hampir sama dengan konsumsi bahan bakar sebuah motor matic yang laris di Indonesia.

CT 200h juga dilengkapi dengan fitur canggih, seperti SmartAccess, Start / Stop dan sensor sentuh pada handle pintu depan sebagai perlengkapan standar.

Di Amerika, juga dilengkapi dengan roda kemudi kulit, enam-speaker, sistem audio dengan pemutar CD, dan Bluetooth, satelit penerima radio terpadu (dengan percobaan berlangganan gratis selama 90-hari), USB / konektivitas iPod, serta pelek 17 inci.

Lexus sendiri menargetkan angka penjualan perbulan lebih dari 1.500 unit di Jepang.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...