Selasa, 21 Juni 2011

10 Kiat Berbusana ala Stella Rissa

Setiap perempuan seharusnya dapat memancarkan kepribadiannya dalam berpenampilan. Melalui garis rancangannya, Stella Rissa menonjolkan apa yang menjadi kelebihan dari sosok perempuan. "Yang penting, perhatikan warna kulit dan gaya pribadi Anda," kata Stella mengomentari bagaimana seharusnya memilih warna busana.

 
Koleksi Stella Rissa ditujukan untuk perempuan yang mandiri, matang, dan percaya diri dengan rentang usia 25-40 tahun. Fitria Jusuf, penulis buku, menjadi muse Stella Rissa untuk koleksi Womans Possession.

1. Busana bagai kulit kedua.
Sepotong busana merupakan ekspresi eksternal dari kulit tubuh. Warna misterius seperti hitam, putih, coklat, camel, dan krem akan menonjolkan siluet siapapun yang mengenakan. Warna-warna klasik tersebut akan membuat seseorang merasa aman, dan pada saat yang sama terlihat sangat berkelas. 

2. Setiap perempuan memiliki sisi sensualitas.

Rayakan lekuk tubuh dengan mengenakan flirty dress. Perpaduan bahan satin dan lace melebur hingga menjadi potongan sempurna dengan sentuhan romantis, sekaligus nyaman ketika dikenakan.

3. Attitude rules.

Sosok yang mengenakan koleksi Stella Rissa adalah perempuan yang percaya diri, modern, memiliki personal style kuat, dan menghargai craftsmanship berkualitas tinggi. Tanpa ornamen yang berlebihan sebuah busana dapat terlihat mewah.

4. Multifungsi.

Salah satu item dasar yang wajib dimiliki perempuan adalah pencil skirt. Padukan dengan kemeja polos untuk office wear Anda. Coba kenakan atasan dengan drapery atau bustier untuk menghadiri cocktail party malam hari. Tambahkan aksesori seperti kalung atau cincin, maka tampilan Anda terlihat sempurna.

5. Less is more.

Hindari mengenakan aksesori berlebihan, terutama untuk malam hari, karena justru akan merusak penampilan keseluruhan. Coba untuk tampil clean tanpa aksesori dan beralih pada small leather goods.

6. Mudah dikenakan dan didapat.

Saya ingin lebih dekat dengan para klien dan ingin selalu dapat menyuguhkan rangkaian casual to formal wear yang berkualitas dari segi bahan, hingga cutting sempurna," kata Stella yang mengambil lini ready to wear untuk memiliki toko ritel. Dengan begitu koleksinya bisa dikenakan kapan saja dan mudah didapat langsung oleh pelanggan.

7. Koleksi yang indah berasal dari material berkualitas.

Material favorit Stella di antaranya gabardine silk, wool, taffeta silk, lace, satin silk, dan chiffon crepe silk dalam berbagai warna. Setiap warna memiliki keunikan masing-masing.

8. Easy to mix and match.

Investasi pada potongan berdesain klasik yang tak lekang oleh waktu adalah keputusan terbaik. Selain mudah dipadupadan, penampilan keseluruhan akan terlihat effortless stylish. 

9. Hargai bentuk tubuh Anda apa adanya.

Hindari menggunakan busana yang terlalu longgar jika tubuh Anda kecil. Untuk Anda yang memiliki badan berisi, hindari terlalu banyak layer pada padanan yang akan dikenakan. Gaun terlalu panjang justru akan membuat tubuh tidak seimbang. Pada dasarnya, semua yang berlebihan tidak akan terlihat indah.

10. Kombinasikan tampilan modern dan classy.
Rancangan Stella memiliki ciri khas modern, seksi, dan selalu fokus pada siluet tubuh perempuan. Karya yang dihasilkan memiliki keseimbangan elemen klasik dan fantasi sensual. Menggoda? Ya tentu saja.


Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...