Sabtu, 30 Oktober 2010

Bali Bikini Show 2010

Bikini / pakaian pantai untuk kaum hawa memang sangat menarik perhatian pria (kaum Adam) bila dipergunakan. Lalu apa sebenarnya pengertian bikini itu sendiri ? Mengutip dari Wiki : Bikini adalah :

Bikini atau pakaian renang dua potong adalah sejenis pakaian renang wanita, dengan ciri khas dua bagian—satu menutupi buah dada, satu lagi menutupi kemaluan (dan kadang-kadang juga pantat). Bentuk kedua bagian bikini menyerupai pakaian dalam wanita, dan bagian bawahnya dapat berupa celana dalam yang sangat kecil (g-string) sampai brief atau celana pendek square-cut.

Bikini modern diperkenalkan oleh Louis RĂ©ard pada 1946 dan menimbulkan kegemparan ketika dipakai di pantai-pantai Perancis pada 1947. Ia menamakan “bikini” menurut Atol Bikini yang menjadi lokasi pengujian bom atom, karena seperti yang dikatakannya efek yang ditimbulkan oleh bikini ini seperti bom atom. Menurut etimologinya sendiri, Bikini berasal dari bahasa Marshall “Pik” yang berarti ‘permukaan’ dan “Ni” yang berarti ‘kelapa.

Bikini merupakan pakaian renang pantai yang paling banyak digunakan di dunia, namun pada perlombaan-perlombaan renang, jenis pakaian renang untuk wanita yang digunakan biasanya adalah pakaian renang satu potong.

Tapi Realnya? Saat ini Bikini tidak hanya di pakai di Pantai, di klub malam di Balipun Bikini bisa dipergunakan. Foto-foto dibawah ini buktinya !!!

:)
Bali Bikini Show 1
Bali Bikini Show 1

Bali Bikini Show 1
Bali Bikini Show 1

Bali Bikini Show 1

Bali Bikini Show 1
sumber : kaskus, wikipedia & wihans.web.id

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...