Selasa, 13 Mei 2014

10 Danau Tebaik Untuk Berwisata

Bila bosan bersenang-senang di pantai yang berhawa panas cobalah untuk datang ke danau yang memiliki air yang segar

Untuk berlibur dalam dunia air yang menyegarkan anda tidak harus selalu menjadikan laut sebagai tujuan.
Danau bisa menjadi sebuah pilihan yang terkadang memberikan pemandangan alam spektakuler dan kesenangan lain yang tak dapat ditawarkan oleh laut, anda pun tak perlu banyak mengeluarkan uang saatmencari tempat yang murah untuk menginap.

10 danau di sejumlah negara yang bisa menjadi tempat bagi anda berwisata :

Slovenia ternyata menyimpan sebuah tempat wisata yang spektakuler.
Gunung dan danau menjadi sebuah paket wisata bagi perjalanan anda.

Benteng-benteng yang tersebar di tempat ini bukan hanya menjadi tempat memukau jika anda berkunjung ke Danau Bled.

Petualangan menggunakan kano atau kayak untuk menjelajah sungai dengan riak menantang di sepanjang Sungai Soca bisa menjadi pilihan lain bagi anda penikmat petualangan Tak perlu bingung untuk merencanakan ini semua, 3glav Adventures dapat merencanakan paket liburan untuk anda, 3glave Adventures juga menyediakan paket perjalanan menggunakan balon udara, dijamin anda akan menikmati hari anda melebihi anda membaca panduan ini.

Tahukah anda jika danau terbesar di Selandia Baru itu berisi air dari gunung-gunung berapi yang cukup aktif? Ini bisa menjadi petualangan baru bagi anda.

Jika anda penasaran dengan pemandangan seperti yang terdapat dalam Film Lord of the Ring anda harus menjelajah pegunungan di sisi selatan yang menawan.

Penjelajahan yang dikenal dengan Tongariro Alpine Crossing ini pasti membuat anda tak akan melupakan perjalanan besar ini.

Di Hongaria, Balaton merupakan kawasan perairan yang berada di pedalaman negeri itu, sudah sejak lama tempat ini menjadi tempat menyenangkan bagi banyak pelancong.

Memiliki perairan yang dangkal dengan dataran nikmat untuk bersandar membuat Balaton sebagai tempat beristirahat yang sempurna.

Sejumlah penginapan bagus dengan harga murah banyak tersebar, yang terbesar bak istana adalah Keszthely, sebuah hotel seperti museum kecil nikmat untuk dijelajahi.

Sebuah danau berair panas terbesar di Eropa dapat menjadi tujuan anda dengan bersepada sejauh 7km dari Heliz, kawasan wisata yang tampak dalam foto ini.

Danau Titicaca merupakan danau yang luas, banyak orang menyangka ini adalah lautan. Berada di kawasan Andes yang bergunung-gunung, Titicaca merupakan danau yang berada di perbatasan antara Bolivia dan Peru.

Jika di Bolivia anda akan menemukan tempat wisata populer Copacabana dan di Peru anda akan melihat situs purbakala Inka maka Danau Titicaca adalah tempat alternatif bagi anda untuk bersantai menikmati pemandangan desa tradisional dan berlabuh menggunakan perahu di semenanjung Capachica yang berair dingin.

Kota Kuopio di Finlandia dikelilingi oleh air yang jernih, pemandangannya luar biasa menawan.Terdapat banyak pub di tepi sungainya, pada musim panas kawasan ini menjadi tujuan wisatawan yang merindukan udara sejuk dengan pemandangan air yang menghampar.

Dengan kapal pesiar anda dapat berlabuh dan menikmati perjalanan menuju peternakan domba. Namun jika anda ingin menikmati sensasi danau anda dapat menggunakan kano merasakan riak air yang dingin dan segar.

Jika berkunjung ke Jatkankamppa anda akan menemukan sauna tradisional dengan kayu bakar sebagai pemanasnya. Di dalam sauna yang dapat digunakan oleh 50 orang ini anda bisa merasakan bagaimana mengeluarkan keringat di sauna terbesar di dunia.

Danau Cocibolca juga dikenal sebagai Danau Nikaragua, pemandangan kota kolonial yang berwarna-warni dapat anda nikmati sambil duduk dari tepian danau yang berada di Granada.

Menggunakan kayak atau perahu boat di kawasan Las Isletas anda dapat menjelajah dan menikmati kawasan dimana pohon-pohon bakau tumbuh di sejumlah pulau yang berada di perairannya.

Dengan perjalanan selama setengah hari menuju Danau Apoyo merupakan sebuah keharusan, danau ini memiliki air yang bisa difungsikan sebagai sarana terapi karena sifat airnya.

Kota Ohrid merupakan kawasan di mana wisatawan Eropa Timur banyak datang dan menikmati liburannya.

Demi menikmati bir yang murah mereka rela berkendara jauh dan bersenang-senang. Namun di tempat lain disekitar danau yang berbatasan dengan Makedonia dan Albania anda akan menemukan sebuah danau dengan tepian berkerikil yang tenang dan damai.

Pemandangan pegunungan yang hijau dan gereja-gereja tua yang bertaburan membuat kota di tepian danau ini sangat klasik dan fotogenik.

Danau Skadar yang berada di perbatasan Montenegro dan Albania menjadi pilihan danau terbaik di kawasan Balkan.

Memiliki suasana yang tenang melebihi kawasan Ohrid, wisatawan yang berkunjung dapat melakukan berkayak, hiking dan mengamati kehidupan burung liar yang terdapat di kawasan itu.

Di wilayah ini anda juga dapat merasakan segarnya buah anggur langsung dari tempat kebunnya, untuk mendapatkan ini semua anda bisa menggunakan jasa wisata perjalanan Undiscovered Montenegro.

Dikelilingi gunung berapi yang beberapa di antaranya masih aktif dan desa-desa kecil dengan penduduknya yang ramah Danau Atitlán merupakan tujuan tepat bagi anda yang merindukan aura pedesaan yang nyaman.

Memiliki kota utama bernama Panajachel, menjelajahinya akan membawa anda terdampar di bar yang nyaman atau restoran klasik yang romantis.

Jika anda berjalan mencapai Juan La Laguna anda pasti akan menemukan toko-toko kerajinan khas masyarakat Maya.

Tak jauh dari tempat itu anda juga akan menemukan Santiago, sebuah tempat pembuatan bir tradisional dan cerutu favorit dewa lokal bernama Maximón yang nikmat untuk dicoba langsung ditempat asalnya.

Danau Tahoe merupakan tempat favorit bagi banyak wisatawan jika berkunjung ke California.
Berbeda dengan danau-danau di dunia, Danau Tahoe memiliki fasilitas bagi wisatawan yang menggemari uji keberuntungan di arena judi.

Memiliki kawasan berbukit dengan jalan setapak yang berliku, danau ini begitu indah karena dikelilingi pohon-pohon hijau menjulang tinggi.

Di sebelah utara danau pemandangan cottage dan kabin-kabin menawan menjadi hiburan yang menawan ,terlebih jika anda meluangkan waktu anda di Tahoe untuk bermain ski dan terbang menggunakan gondola.

Pada musim dingin di saat salju turun dengan tebalnya kawasan ini merupakan tempat bermain papan seluncur yang menantang.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...