Sabtu, 26 Mei 2012

JaxtrSMS, Aplikasi Kirim SMS Gratis Untuk SmartPhone BlackBerry

Ingin SMS-an Gratis Sepanjang hari tanpa syarat ?

Cobalah Aplikasi berikut ini :

JAxtrSMS, Sebuah Aplikasi Short Message Services untuk SmartPhone BlackBerry yang anda miliki. Sebenarnya tarif SMS saat ini sangat murah, mungkin anda hanya perlu mengirim 2 – 5 SMS dengan tarif sekitar Rp. 99 – Rp. 150 saja, setelahnya anda dapat menikmati SMS Gratis ke semua operator.
Namun siapa yang tidak ingin mengirim SMS dengan biaya Rp. 0,- ke semua operator bahkan ke nomor operator apapun di negara manapun. mengingat SMS gratis saat ini yang di promokan operator seluler di indonesia hanya untuk nomer seluler dalam negeri saja.

Dengan JaxtrSMS, kita dapat mengirim SMS ke berbagai nomor di belahan dunia manapun tanpa syarat dan bayar sepeserpun. Namun yang pasti kita memerlukan koneksi internet untuk BlackBerry kita.

Dan kita dapat mengirim SMS ke siapapun meski orang tersebut tidak menginstal JaxtrSMS di BlackBerry mereka atau mereka tidak menggunakan SmarPhone BlackBerry sekalipun.

Karena prinsip kerja dari aplikasi ini adalah mengirim SMS langsung ke Nomer Selluler yang kita daftarkan bukan pada aplikasi JaxtrSMS.

Sebelum kita dapat menggunakan aplikasi ini setelah kita download dan install di BlackBerry yang kita miliki, kita perlu untuk registrasi terlebih dahulu, dengan memasukkan nama lengkap kita,

Negara dimana kita tinggal dan tentunya nomer seluler BlackBerry kita. Dan setelah itu kita akan menerima SMS Verifikasi Registrasi dari JaxtrSMS.

Setelah kita yang menerima pesan jika kita telah terdaftar di JaxtrSMS barulah kita dapat mengirim SMS ke siapapun, operator celuler apapun dan berada di negara manapun. , Tertarik untuk menggunakan aplikasi ini ?,

Anda dapat langsung mencarinya di BlackBerry Apworld via BlackBerry anda miliki.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...