Minggu, 27 November 2011

Memulai XAMPP Tanpa Pengaturan



Setelah instalasi selesai, Anda akan menemukan XAMPP di bawah Start | Programs | XAMPP. Anda dapat menggunakan Control Panel XAMPP untuk memulai / menghentikan server semua dan juga menginstal / uninstall layanan.
XAMPP kontrol panel untuk start / stop Apache, MySQL, FilaZilla & Merkurius atau menginstal server sebagai layanan.
Metode B: "Instalasi" tanpa Installer

Unzip arsip zip ke folder pilihan Anda. XAMPP adalah mengekstrak ke subdirektori"[Ziel] \ xampp" direktori di bawah target yang dipilih. Sekarang mulai file"setup_xampp.bat" , untuk menyesuaikan konfigurasi XAMPP untuk sistem anda.

Jika Anda memilih direktori root "C: \" sebagai target, Anda tidak harus mulai "setup_xampp.bat".

Seperti dengan versi installer, Anda sekarang dapat menggunakan "Control Panel XAMPP" untuk tugas-tugas tambahan.
Saya ingin memulai XAMPP tanpa pengaturan

Jika Anda mengekstrak XAMPP di folder tingkat atas seperti "C: \" atau "D: \" , Anda bisa mulai kebanyakan server seperti Apache atau MySQL langsung tanpa eksekusi file "setup_xampp.bat".

Tidak menggunakan script setup, atau memilih path relatif dalam script setup, lebih disukai jika Anda menginstal XAMPP pada drive usb. Karena di pc masing-masing seperti drive dapat memiliki huruf drive lain. Anda dapat beralih dari path relatif mutlak untuk setiap saat dengan script setup.

Start, stop, tes server XAMPP

Pusat kendali universal adalah "XAMPP Control Panel" (terima kasih www.nat32.com ).Hal ini dimulai dengan:

\ Xampp \ xampp-control.exe

Seperti yang Anda tahu ini dari versi XAMPP yang lebih tua, Anda juga dapat menggunakan beberapa batchfiles untuk memulai / menghentikan server:Apache & MySQL mulai:\ Xampp \ xampp_start.exeApache & MySQL berhenti:\ Xampp \ xampp_stop.exeNur Apache mulai:\ Xampp \ apache_start.batNur Apache berhenti:\ Xampp \ apache_stop.batNur MySQL mulai:\ Xampp \ mysql_start.batNur MySQL berhenti:\ Xampp \ mysql_stop.batMailserver merkuri mulai:\ Xampp \ mercury_start.batMailserver merkuri berhenti:\ Xampp \ mercury_stop.batFileZilla Server mulai:\ Xampp \ filezilla_start.batFileZilla Server berhenti:\ Xampp \ filezilla_stop.bat

Pengujian
Setelah memulai dari Apache (dan MySQL), pergi ke alamat http://localhost/ atau http://127.0.0.1/ di browser Anda dan memeriksa semua contoh XAMPP dan alat.
Instalasi server tertentu sebagai sebagai layanan

Setiap server di XAMPP Anda dapat menginstal Wndows juga sebagai layanan:Layanan apache menginstal:\ Xampp \ apache \ apache_installservice.batLayanan uninstall apache:\ Xampp \ apache \ apache_uninstallservice.batLayanan MySQL menginstal:\ Xampp \ mysql \ mysql_installservice.batMySQL layanan uninstall:\ Xampp \ mysql \ mysql_uninstallservice.batFilezilla layanan (un) menginstal:\ Xampp \ filezilla_setup.batMercury:Tidak ada instalasi yang tersedia pelayanan!
XAMPP upgrade

Dengan versi XAMPP yang baru, biasanya ada paket upgrade juga. Selain itu, kami memiliki patch kadang-kadang kecil antara rilis.

Upgrade selalu sulit sekali dan ada dapat kesalahan dalam proses upgrade. Karena itu, Anda harus selalu membuat backup dari folder XAMPP Anda sebelum Anda meng-upgrade. werden.

Kami mencoba untuk mengubah file konfigurasi selama proses upgrade, jika perlu.Terutama jika XAMPP baru memiliki banyak perubahan dibandingkan dengan yang lama, kami menyediakan paket upgrade tidak untuk alasan keamanan. Maaf.

Seperti dengan add-ons, instal upgrade langsung ke direktori XAMPP (misalnya"C: \ xampp" ). Dan Anda juga harus mulai script pengaturan "setup_xampp.bat"


XAMPP keamanan konsol
Seperti disebutkan di tempat lain , XAMPP tidak dimaksudkan untuk penggunaan produksi tetapi hanya untuk pengembang dalam lingkungan pengembangan. XAMPP adalah dikonfigurasi harus seterbuka mungkin dan untuk memungkinkan pengembang web apa dia / dia inginkan. Untuk lingkungan pengembangan ini adalah besar, tetapi dalam lingkungan produksi itu bisa berakibat fatal.

Berikut daftar keamanan hilang di XAMPP:
MySQL administrator (root) memiliki password.
MySQL daemon dapat diakses melalui jaringan.
phpMyAdmin dapat diakses melalui jaringan.
Para demopage XAMPP dapat diakses melalui jaringan.
Pengguna default dari Merkurius dan filezilla dikenal.

Semua titik dapat menjadi resiko keamanan besar. Apalagi jika XAMPP dapat diakses melalui jaringan dan orang-orang luar LAN Anda. Hal ini juga dapat membantu untuk menggunakan firewall atau (NAT-) router. Dalam kasus router atau firewall, komputer Anda biasanya tidak dapat diakses melalui jaringan. Terserah kepada Anda untuk memperbaiki masalah ini. Sebagai bantuan kecil ada adalah "XAMPP konsol Keamanan".

Silahkan aman XAMPP sebelum mempublikasikan sesuatu secara online. Sebuah firewall atau router eksternal hanya cukup untuk tingkat keamanan yang rendah. Untuk keamanan sedikit lebih, Anda dapat menjalankan "XAMPP konsol Keamanan" dan memberikan password.

Jika Anda ingin memiliki XAMPP Anda dapat diakses dari internet, Anda harus pergi ke URI berikut ini yang dapat memperbaiki beberapa masalah: http://localhost/security/
Dengan konsol keamanan Anda dapat mengatur sandi untuk "root" pengguna MySQL dan phpMyAdmin. Anda juga dapat mengaktifkan otentikasi untuk demopages XAMPP.
Alat ini berbasis web tidak memperbaiki setiap masalah keamanan tambahan! Terutama server FileZilla FTP dan Mercury mail server Anda harus mengamankan diri. Jika Anda tidak perlu server ini, jangan mulai mereka. Sebuah server yang tidak dimulai, sangat aman!


Metode A: Versi Installer
Jika Anda menginstal XAMPP menggunakan versi installer, silakan gunakan Uninstaller!Uninstaller akan menghapus semua entri XAMPP dari registri Anda dan akan menghapus beberapa layanan diinstal disertakan dengan XAMPP. Kami sangat menyarankan Anda menggunakan program Uninstall untuk menghapus instalasi XAMPP dari versi Installer.
Harap cadangan semua data yang Anda ingin menyimpan sebelum menguninstall XAMPP.

Metode B: Versi ZIP & 7zipMatikan semua server XAMPP dan keluar semua panel. Jika Anda menginstal layanan, menghapus dan menutup mereka turun juga. Sekarang hanya menghapus seluruh folder di mana XAMPP diinstal. Tidak ada entri registri dan tidak ada variabel lingkungan untuk membersihkan ... hanya cukup baik kode, bersih!

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...